HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Awali Start Buruk Pelatih Baru Schalke Diambang Pemecatan

Markus Weinzierl in Gelsenkirchen (dpa)
11

HARIANACEH.co.id — Pelatih baru Schalke 04, Markus Weinzierl, saat ini mulai merasakan tekanan berat di pundaknya. Penyebabnya apalagi kalau bukan penampilan buruk anak asuhnya di sejumlah laga awal Liga Jerman. Sudah tiga kali Schalke berlaga, belum satu poin pun yang berhasil mereka raih.

Dalam sejarahnya, Schalke belum pernah memiliki rekor seburuk ini. Baru kali ini mereka mengalami tiga kekalahan beruntun sejak pembukaan Liga Jerman. Hal itu membuat posisi Schalke terjepit. Ditambah lagi, padahal mereka telah mendatangkan sejumlah tenaga baru yang cukup handal di bursa transfer kemarin.

Baca Juga

Sepakbola

PTPN-I Melaju Semifinal Usai Drama Adu Pinalti

Leg I Babak 16-Besar Liga…

Di Francesco Marah Besar, Tim Asuhannya Kalah dari Shakhtar

Leg I Babak 16-Besar Liga…

Roma Menyerah di Markas Shakhtar Meski Laga Berlangsung Sengit

Kini Schalke berada di urutan nomor dua paling bawah klasemen Liga Jerman di atas Werder Bremen. Kedua klub tersebut saat ini sama-sama mengoleksi nol poin. Schalke berada di posisi lebih atas hanya karena mereka kebobolan lebih sedikit gol daripada Bremen.

Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan posisi Schalke adalah memenangkan laga selanjutnya melawan Koln di tengah pekan ini (21/9). Pelatih Schalke, Markus Weinzierl, dituntut untuk memberikan kemenangan bagi timnya.

Bila sampai kalah lagi, selain klub, posisi sang pelatih pun juga akan semakin terancam. Bila Schalke kalah lagi, bukan tidak mungkin nasibnya akan sama dengan pelatih Bremen, Viktor Skripnik, yang sudah dipecat beberapa waktu sebelumnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat