HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cedera Otot Parah Buat Karim Bellarabi Absen Setahun

4

HARIANACEH.co.id — Kabar buruk menimpa Bayer Leverkusen. Mereka dipastikan akan ditinggal oleh pemain andalan mereka, Karim Bellarabi selama satu tahun.

Itu berarti, Bellarabi tidak akan memperkuat Leverkusen pada musim ini. Cedera otot parah memaksanya menepi sampai September 2017.

Bellarabi akan menjalani proses penyembuhan yang diawali dengan operasi pada Rabu 14 September di Swiss. Pemain berusia 26 tahun itu mendapat cedera tersebut saat membela timnya melawan Hamburg di partai pembuka Bundesliga. Saat itu ia terlihat memegangi otot kaki kirinya jelang laga usai.

“Menyusul pemeriksaan dan konsultasi, Karim Bellarabi dan Bayer Leverkusen memutuskan untuk menjalani operasi,” kata klub dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters.

“Pemain internasional berusia 26 tahun itu tidak akan bisa bermain untuk klub selama sisa musim 2016–2017,” lanjut pernyataan tersebut.

Ini menjadi pukulan telak bagi Leverkusen yang mencanangkan finis di papan atas Bundesliga musim ini. Terlebih, mereka harus bermain di Liga Champions musim ini. Cedera Bellarabi menggerogoti kekuatan Leverkusen.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time