HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ditertawakan Rossi, Membuat Lorenzo Sakit Hati

5

HARIANACEH.co.id — Grand Prix Aragon yang akan dilaksanakan akhir pekan nanti, minggu (25/9), akan menjadi kisah lanjutan tentang perseteruan antara dua rider Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Jorge lorenzo. Setelah terlibat adu mulut saat sesi wawancara usai GP Misano dua minggu lalu, Lorenzo nampaknya masih menyimpan dendam dengan The Doctor.

Meskipun tak mengatakan secara langsung bahwa ia sakit hati terhadap Rossi, namun dalam sebuah wawancara dengan harian Spanyol yang kemudian dikutip oleh harian Italia blastingnews, selasa (20/9), Lorenzo mengatakan bahwa ia tak mau bersikap lebih sopan kepada pembalap 37 tahun itu.

“Dengan pembalap 37 tahun itu harus lebih sopan? Biarkan orang-orang itu bertemu dan kita lakukan disurvei,” kata Lorenzo.

Lorenzo juga menyayangkan sikap Rossi yang tertawa saat sesi wawancara usai GP Misano, dimana saat itu ia mengutarakan ketidaknyamanan nya saat Rossi menyalip nya di GP Misano.

“Ini adalah pendapatku dan dia harus menghormati itu ketika aku sedang berbicara,” papar Lorenzo.

“Tapi tidak, dia tidak menghormatiku, dia tertawa,” imbuhnya.

Majorcan mengaku merasa terganggu dengan sikap Rossi tersebut karena merasa tak dihormati.

“Aku terganggu karena itu giliranku (berbicara). Aku ingin menjawab pertanyaan media, memberikan pendapatku tapi tidak bisa, karena dia tertawa, seperti yang biasanya ia lakukan,” tukas Lorenzo.

loading...