HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

5 Tips Membuat Ciuman Jadi Lebih Hot

ilustrasi
85

HARIANACEH.co.id – Ciuman adalah salah satu bentuk intimasi antara pasangan. Sayangnya, kadang orang tak bisa mendapatkan ciuman yang benar-benar mesra dan berkesan. Hal ini terjadi kalau hanya nafsu yang membayangi hubungan tersebut.

Nah, sebenarnya untuk memberikan ciuman yang mesra, tak cukup melakukan lip scrubbing saja. Pun tak perlu menggunakan lip gloss yang banyak tak disukai oleh pria. Melainkan dengan adanya beberapa hal ini.

Adanya Keterikatan Pribadi

Hanya dengan orang yang tepat, Anda bisa mendapatkan ciuman yang rasanya bikin seperti melambung di awan. Hanya mereka yang sudah memiliki keterikatan secara emosional yang bisa mendapatkannya. Jadi nggak susah dong untuk bisa mendapatkan ciuman mesra dari hubby?

Ketertarikan Fisik

Saat penampilan Anda begitu menggoda, maka akan terjalin sebuah ketertarikan fisik yang membuncah saat itu, ini bisa juga disebut ketertarikan seksual. Mungkin Anda perlu pakai baju dengan warna kesukaannya atau membawa rambut Anda ke salah satu sisi pundak untuk menunjukkan penampilan seksi itu.

Tempat

Yang jelas tempat juga menentukan bagaimana kemesraan dan keintiman sebuah ciuman terjadi. Situasi dan lokasi yang membuat Anda tergesa-gesa, hanya akan memberikan kesan singkat saja saat bercumbu.

Bibir Yang Lembut

Ada banyak cara melembutkan bibir. Let’s have a kissable lips dengan menggunakan lip scrub, madu dan petroleum jelly. It’s soften your lips dan membuat hubby jadi lebih ‘gemas’.

Keintiman

Situasi yang menunjukkan adanya getaran cinta dan seksual sekaligus, bisa membuat ciuman jadi lebih hot dan menggairahkan. Jadi, berciumanlah dalam kondisi yang menunjang dan saat atmosfernya benar-benar tepat.

Berciuman itu menyenangkan. Antara humor, cinta dan keintiman menjadi satu. Get your passionate kiss tonight.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat