HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ribuan Massa Antar Pasangan Calon Nek Tu – Polem ke KIP Aceh Timur

5

HARIANACEH.co.id, ACEH TIMUR – Ridwan Abubakar alias Nek Tu dan Tgk. Abdul Rani alias Polem mendaftar diri sebagai pasangan calon kandidat Bupati dan Wakil Aceh Timur priode 2017 – 2022 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur,  Rabu (21/9).

Pasangan Calon Nektu – Polem yang maju lewat jalur independen itu bersama rombongan massanya disambut Komisioner KIP Aceh Muhammad dan Sekretaris KIP Aceh Timur M. Yunus di kantor KIP Aceh Timur.

Komisioner KIP Aceh, Muhammad menyetakan bahwa pasangan Nek Tu – Polem telah memenuhi syarat sebagai calon Bupati jalur independen.

Muhammad menambahkan “Jadwal selanjutnya pada tanggal 25-26 September 2016 akan dilaksanakan tes kesehatan di RSU Zainal Abidin Banda Aceh. Sedangkan pada tanggal 29 September 2016 para calon akan diuji tes baca Al-Quran yang rencananya akan dilaksanakan di Masjid Darussalihin Idi Rayeuk,” ujar Muhammad kepada wartawan HARIANACEH.co.id.

Saat dikonfirmasi HARIANACEH.co.id, Calon Pasangsan Calon Nek Tu –sapaan Ridwan Abubakar– yang didampingi pasangannya Tgk. Abdul Rani (Polem) serta tim pemenangan dan beberapa ketua partai politik mengatakan “Insya Allah, semoga mendapatkan kemenangan dan kepercayaan dari masyarakat Aceh Timur untuk priode 2017-2022.”

“Terima kasih kami kepada masyarakat Aceh Timur secara iklas telah mengantar kami dan juga kepada pihak keamanan serta Dishub yang telah membantu kami mengamankan kelancaran dan ketertiban dan sehingga kita dapat menuju perobahan baru dan kesejahteraan Masyarakat Aceh Timur.” (HAI/Wan)

loading...