HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ario Inginkan Jalur Hukum Sebagai Solusi Menyeret Mario Teguh

3

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Pertikaian antara anak dan ayah semakin berkepanjangan. Pertikaian ini terjadi karena ayah tak mau mengakui anaknya.

Bahkan, ujung-ujungnya, Mario Teguh yang menantang tes DNA kepada Ario Kiswinar pada 13 tahun lalu, dicabut kembali, alasannya sudah tidak efektif lagi.

Kini, situasi pun berbalik. Ario Kiswinar bertekad menyeret Mario Teguh ke ranah hukum. Terbukti, Ario sudah menunjuk pengacara.

Sebagai langkah awalnya, Ario melayangkan somasi kepada Mario Teguh. Somasi yang dilayangkan Ario itu memiliki batas waktu satu minggu untuk melaksanakan somasi tersebut.

Artinya, Kamis depan, Ario akan melankukan langkah lanjutan jika Mario tidak melakukannya. Yakni, menyeretnya ke urusan hukum.

Apa sebenarnya isi somasi itu? Cukup sederhana, yakni permintaan maaf secara eksklusif di Kompas TV dan bicara di Hitam Putih Trans7.

“Sebagai pengacara Ario, saya somasi dulu (Mario Teguh), harus meminta maaf di televisi secara eksklusif. Kalau nggak, Jumat depan kita laporkan ke polisi,” ungkap pengacara Ario dan Aryani, Ferry Amahorseya di Jakarta, Kamis (22/9).

Langkah itu diambil karena memang sudah tidak ada lagi jalan yang menuju ke perdamaian antara Ario dengan Mario. Apalagi, kasus ini sudah menjadi konsumsi publik.

“Sekarang ini, sudah saatnya duduk bareng di eksklusif Hitam Putih dan Kompas TV,” tantang Ferry.

Perihal tes DNA, Ferry menyatakan, tes itu harus tetap dilaksanakan. Sebab, tes itu memang sebagai cara paling mudah untuk mengetahui kebenaran apakah Ario anak kandung Mario atau bukan.

Bahkan, kata Ferry, Ario sendiri sudah menunggu waktu yang tepat untuk tes DNA.

loading...