HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mualem-TA Khalid Dipayungi Bendera Partai Saat Mendaftar

Foto : Klikkabar.com
13

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Aceh Muzakir Manaf – TA Khalid secara resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan  (KIP) Aceh, Kamis 22 September 2016.

Pasangan ini merupakan Kandidat keempat yang mendaftar ke KIP Aceh setelah hari pertama tepatnya kemarin, Rabu 21 September, pasangan bakal calon Irwandi – Nova Iriansyah, Zaini Abdullah – Nasaruddin dan Zakaria Saman – T Alaidinsyah resmi mendaftar di Pilkada 2017 mendatang.

Muzakir Manaf dan pasangannya TA Khalid tiba di KIP Aceh sekira pukul 11.00. Mereka turut didampingi sejumlah partai pendukung, Partai Aceh, PBB, PKS, Gerindra, dan PAN serta ratusan masyarakat yang mendukung pencalonannya.

Sedikit berbeda dengan pasangan bakal calon sebelumnya , sesampainya ke KIP Aceh, Mualem langsung berjalan di bawah bendera Partai Aceh (PA) berukuran besar yang dipegang ratusan pendukungnya.

Ratusan pendukungnya langsung mengapit dan mendampingi dari halaman hingga memasuki kantor KIP Aceh.

Kedatangan pasangan Bakal Calon (Balon) Muzakir Manaf – TA Khalid disambut langsung oleh ketua KIP Aceh Ridwan Hadi dan Komisioner KIP Aceh.

Pengamanan proses pendaftaran Muzakir Manaf – TA Khalid terlihat semakin diperketat aparat kepolisian dari pasukan gabungan Brimob dan Shabara Polda Aceh.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat