,

Mobil Baru: Di Paris Akan Segera Debut Ferrari GTC4Lusso T

Ferrari akan perkenalkan GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016
Ferrari akan perkenalkan GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016. (Ferrari)

HARIANACEH.co.id — Ferrari GTC4Lusso T dipastikan akan segera menjalani debutnya. Hal ini dipastikan setelah pabrikan asal Maranello, Italia, tersebut memastikan perkenalan GTC4Lusso di Paris Motor Show 2016.

Menurut keterangan resminya, mobil ini ditujukan untuk konsumen yang mencari mobil sporty serba guna untuk digunakan sehari-hari. Hal ini yang coba difasilitasi si ‘kuda jingkrak’ dengan menyediakan mobil berbasis empat penumpang.

Urusan dapur pacu, Ferrari tidak pernah main-main. Mesin 3.900 cc berkonfigurasi V8 Turbo siap memberikan tenaga 601 daya kuda dan torsi hingga 760 Nm. GTC4Lusso T memiliki akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) hanya 3,5 detik, dengan kecepatan lebih dari 320 kpj.

Kemudian sistem penggerak roda belakang (RWS) akan dibekali dengan fitur side slip control (SSC3). Kombinasi ini membuat mobil lebih responsif ketika masuk dan keluar dari tikungan.

Berbicara interior, GTC4Lusso T menganut desain unique dual cockpit untuk memberikan pengalaman berkendara untuk pengemudi dan penumpang sekaligus. Sedangkan di sektor hiburan bakal dilengkai dengan layar sentuh high-definition (HD) berukuran 12,25 inci.

https://www.youtube.com/watch?v=lPd5AneRNOs

loading...
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat mendarat di Bandara Sentani Jayapura, Kamis (22/9/2016). (Bambang Jatmiko/Kompas.com

Pemerintah Akan Mengambil Alih Bandara Mozes Timika Dari Freeport

Gedung DPR Aceh

Tengku Muharuddin : Raqan Pilkada Aceh Segera Diparipurnakan