HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rusman dan Yusni Resmi Daftarkan Diri ke KIP Aceh Tamiang

6

HARIANACEH.co.id, ACEH TAMIANG – Pasangan calon Bupati Aceh Tamiang,  Ir. Rusman dan Wakilnya Tengku Yusni yang kerap disapa Tengku Tam,  (SANTUN), diusung oleh Partai Aceh, Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Rabu (21/9) kemarin.

Pantauan HARIANACEH.co.id, tampak di atas truk trailer pasangan calon Bupati Aceh Tamiang ini didampingi para Isterinya saat menuju kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang.

Kedua isteri Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang terlihat melambaikan tangga kepada massa dan masyarakat, gemuruh yel-yel serta semboyan mengema di Kota Kuala Simpang.

Isteri-Isteri Pasangan Calon Bupati Aceh Tamiang ikut mengatarkan Pasangan Calon Bupati Aceh Taming menuju Kantor KIP Aceh Tamiang
Isteri-Isteri Pasangan Calon Bupati Aceh Tamiang ikut mengatarkan Pasangan Calon Bupati Aceh Taming menuju Kantor KIP Aceh Tamiang. (HARIANACEH.co.id/Hermansyah)

Massa berkonvoi tergabung dari ribuan sepeda motor roda dua, ratusan becak dan ditambah juga iring-iringan ratusan mobil mengantar rombongan Rusman dan Yusni menuju Kantor KIP Aceh Tamiang.

Dari pantauan HARIANACEH.co.id, Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang ini tiba di Kantor KIP Aceh Tamiang pada pukul 14:32 WIB.

Iring-Iringan Massa dan Masyarakat Ikut Mengantarkan Pasangan Calon Bupati Aceh Tamiang
Iring-Iringan Massa dan Masyarakat Ikut Mengantarkan Pasangan Calon Bupati Aceh Tamiang. (HARIANACEH.co.id/Hermansyah)

Ir. Rusman dan Yusni (Tengku Tam) – SANTUN disambut penampilan silat plintau, beranggotakan tiga belas pendekar muda dengan sentuhan tari sekapur sirih dan proses pemakaian blangkon yang menunjukan dukungan dari etnis Jawa dan prosesi penyematan kain ulos oleh persatuan marga sebagai tanda dukungan dari etnis Tapanuli yang berada di Negeri Muda Sedia.

Iring-iringan diakhiri dengan iringan marhaban yang dilantunkan oleh Kelompok Marhaban Nurul Hikmah dan Nurul Ikhlas, Kecamatan Sekrak. (HAI/Herman)

loading...