HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Empat Orang Dilaporkan Tewas Akibat Penembakan di Mal AS

8

HARIANACEH.co.id – Sebanyak empat orang dilaporkan tewas dalam penembakan di sebuah pusat perbelanjaan atau mal di Washington. Pelaku penembakan masih dalam pencarian.

“Polisi hingga saat ini masih terus memburu setidaknya satu pelaku dan menutup wilayah sekitar kejadian. Petugas juga menyisir wilayah Mal Cascade,” ucap Sersan Mark Francis, seperti dikutip Seattle Times, Sabtu (24/9/2016).

Penembakan terjadi Jumat 23 September sekitar pukul 7.30 malam waktu setempat. Empat orang sudah terkonfirmasi tewas.

Polisi menyebutkan, pelaku penembakan diyakini sebagai warga keturunan Hispanik. Dia sudah melarikan diri saat polisi tiba di lokasi penembakan.

“Hindari Mal Cascade di Burlington. Ikuti seluruh tempat penutupan jalan,” ujar Sersan Francis.

“Tim medis sudah memasuki wilayah mal dengan kawalan polisi. Untuk saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap tersangka dan mencari petunjuk keberadaannya,” tegas Francis.

Sementara korban selamat saat ini dievakuasi ke gereja terdekat. Polisi mengatakan pelaku penembakan mengenakan pakaian berwarna abu-abu.

Penembakan di Negeri Paman Sam masih terus terjadi. Pihak penentang kepemilikan senjata menuntut agar pemerintah mengatur kepemilikan senjata. Namun hal itu ditolak oleh kelompok pembela hak kepemilikan senjata AS.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time