HARIANACEH.co.id —¬†Apple mendaftarkan paten tas baru untuk pembelian di Apple Store. Tas ini dikabarkan terbuat 40 persen hingga 50 persen sulfat yang diputihkan dan didaur ulang, sehingga Apple memutuskan untuk menanamkan teknologi lowtech pada tas tersebut.

Apple mengklaim, tas kertas ini akan hadir dengan bentuk dan finishing menarik serta canggih.

Phone Arena juga melaporkan, Apple membekali tas kertas tersebut dengan kemampuan tidak mudah robek, serta dengan bahan yang disisipkan pada bagian terbuka untuk memberikan daya tahan ekstra.

Sementara itu, bagian jinjingnya terbuat dari serat kertas yang disatukan, dan akan tersimpan saat di bagian bawah dalam tas saat tidak digunakan.

Baca Juga:  BBM (BlackBerry Messenger) Jualan Sticker?

Paten ini sebelumnya pertama kali didaftarkan pada bulan Maret lalu, dan disebut dengan nama Bag. Bukan produk umum untuk Apple, pendaftaran paten ini menjadi target utama bagi Conan O’Brien dan Team Coco, yang menciptakan video mengenai pengenalan Apple AirBag ini.

Menurut informasi pada video tersebut, Apple juga menggunakan teknologi kertas lipat canggih untuk menciptakan AirBag. Informasi paten yang ditampilkan tersebut diklaim asli, meski video tersebut bukanlah video resmi dari Apple terkait tas kertas canggihnya tersebut.

Kreasi produk diluar perangkat komputasi dan komunikasi telah menjadi salah satu ranah yang tengah Apple coba geluti. Sebelumnya Apple dikabarkan mulai menyeriusi ranah AR dan VR, serta menyatakan ketertarikannya terhadap McLaren.

Baca Juga:  Situs Pencari E-Commerce TheFind Diakusisi Facebook

loading...