HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

KNPI Aceh TImur 2016-2019 Akhirnya Resmi Di Lantik

5

HARIANACEH.co.id, ACEH TIMUR – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Timur periode 2016-2019 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Aceh, Zikrullah Ibna.

Ketua DPD KNPI Aceh Timur Terpilih Muhammad Afwi yang telah dikukuhkan dan dilantik dalam acara yang berlangsung di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur Aceh, Minggu 25 September 2016 ini menyampaikan, ‘Alhamdulillah hari ini kepengurusan KNPI Aceh Timur telah di tetapkan dan sah sesuai dengan esensi organisasi yang semestinya, tentu kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Kami juga mengajak semua pemuda-pemudi yang visioner untuk bergabung dan merapatkan barisan dalam kepengurusan ini mari berperan dan mari berkerja untuk Aceh Timur, tegas Afwi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP KNPI Fadh El Fouz A Rafiq. Acara yang berlangsung selama dua hari ini juga akan dilanjutkan dengan RAKERDA seluruh DPD KNPI Kabupaten/kota.

Melalui KNPI Aceh Timur periode 2016 – 2019 ini, kita ingin KNPI Aceh Timur bisa melayani, memberdayakan, serta terus berjuang untuk kepentingan seluruh pemuda di Aceh Timur. Dan, saya pun berharap, KNPI Aceh Timur bisa tetap solid dan terus membangun semangat kepemudaan yang selama ini mungkin tidak tertata dengan baik, dan ini merupakan bagian dari visi dan misi kepengurusan yang baru saja dilantik ini.

Ketua KNPI ATIM Salam Kommando Bersama Ketua KNPI Provinsi Aceh Zikrullah Ibna. Serta Disaksikan Oleh Ketua DPP KNPI Fadh El Fouz A Rafiq ditengahnya
Ketua KNPI ATIM Salam Kommando Bersama Ketua KNPI Provinsi Aceh Zikrullah Ibna. Serta Disaksikan Oleh Ketua DPP KNPI Fadh El Fouz A Rafiq ditengahnya. (IST)

Afwi juga menambahkan DPP KNPI Melalui SK MENKUMHAM Nomor : AHU-0010877.AH.01.07 25 Oktober 2015 telah sah secara hukum jika merujuk kepada hasil KLB Jakarta pada juni 2015 lalu, Di mana Kongres Luar Biasa tersebut sah secara konstitusi organisasi KNPI dengan dihadiri 112 organisasi kemasyarakatan pemuda dan 24 DPD KNPI Provinsi. Jadi, sekarang mari kita menjalankan amanah ini dengan penuh dedikasi dan semangat patriotisme.

Saat ditanyakan apa langkah-langkah yang akan disiapkan oleh KNPI Aceh Timur, afwi menjelaskan bahwa kedepannya kita akan berkonsolidasi untuk menyempurnakan proses strukturisasi DPD KNPI Aceh Timur, intinya transparasi dengan niat semata-mata ingin membangun, karena disini tempatnya para pemuda visioner.

Oleh karena itu langkah ini merupakan bagian terpenting untuk perjalanan organisasi tiga tahun kedepan.

Terkait dengan konsolidasi dengan unsur MUSPIDA Afwi menegaskan bahwa “saat struktur kepengurusan ini sempurna semua bisa berjalan dengan sistematis, dan pastilah hal itu merupakan bagian terpenting, tidak hanya dengan MUSPIDA nantinya juga dengan seluruh stakeholder yang ada di Aceh Timur,” Tutup Afwi.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time