HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Irwan Djohan : Pemerintah Aceh Akan Maksimalkan pengelolaan Dana Otsus

3

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Teuku Irwan Djohan Selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh menyampaikan pemerintah Aceh terus berupaya untuk memaksimalkan pengelolaan dana otonomi khusus (Otsus) Aceh.

“Memang belum sempurna dalam proses pengelolaan dana otsus di Aceh, namun kita terus menyempurnakan pengelolaan dana tersebut agar benar-benar bermamfaat bagi rakyat,” kata Teuku Irwan Djohan usai menerima Tim Panjar komisi III DPRD Papua di DPRA, Senin (26/9).

Irwan juga menyampaikan dana otonomi khusus sudah berjalan selama delapan tahun, dia berharap alokasi dana tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh.

“Kita harap ke depan alokasinya betul-betul bermamfaat bagi masyarakat luas, karena sesuatu yang baru dari pelaksaan juga harus selalu disempurnakan anatara pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” tambah Irwan Djohan

Dalam penyusunan APBA kata Irwan setiap tahun pemerintah Aceh dan DPRA melakukan penyempurnaan dengan melakukan koordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri.[***]

loading...