HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

15 Cara Membuat Masturbasi Lebih Nikmat Untuk Wanita

11

HARIANACEH.co.id– Masturbasi atau onani itu bukan hal yang tabu untuk wanita lho, dear. Anda punya hak untuk mendapatkan kepuasan menggetarkan walaupun tanpa pasangan (cuma bermodal jari-jari tangan dan mungkin saja dengan tambahan sex toys). Agar lebih hot, simak 15 tips Cosmo berikut agar sesi solo sex Anda jadi lebih nikmat!

  1. Kunci pintu, non-aktifkan ponsel, dan mulailah.
  2. Jangan takut – entah itu takut salah, takut ketahuan (nah, kalau ini berarti Anda harus cari lokasi yang lebih privat), apalagi takut tidak mencapai kepuasan seperti yang Anda inginkan.
  3. Air bisa sangat membantu Anda untuk belajar bermasturbasi. Coba lakukan di bawah shower, atau ketika berendam di bathtub.
  4. For more good – and wet – reasons, lubrikan tetap Anda butuhkan untuk sesi privat ini.
  5. Who doesn’t like porn? Yang lebih menarik, film biru ini akan sangat membantu untuk membuat khayalan seksual Anda terlihat nyata. Tapi lebih baik jangan sering-sering menontonnya karena itu akan membatasi kreativitas Anda.
  6. Liarkan fantasi! Pernah membayangkan si pria incaran melirik Anda dari jauh ketika makan siang? Pernahkan Anda terkoneksi dengan seseorang hanya dengan berbicara di Facebook Messanger? Sekarang, bayangkan orang tersebut mencium bibir Anda, lembut, perlahan turun ke bawah hingga Anda berdua… fully naked.Oke, sekarang lanjutkan fantasi Cosmo dari situ.
  7. Gesekkan area klitoris Anda pada suatu benda – bisa guling, ujung furnitur, atau mesin cuci yang sedang bergetar.
  8. Anda bahkan bisa “berpesta” saat masih mengenakan undies. Sensasi klitoris yang tergesek tangan di antara kain juga bisa beri sensasi tingling.
  9. Jangan pikirkan apapun. Hilangkan pikiran “Duh, kok gak basah-basah sih?” atau “Damn, presentasi produk barunya gagal!” Kenikmatan masturbasi terletak pada kekuatan imajinasi.
  10. Menutup mata bisa sangat membantu untuk fokus dan menghilangkan semua hal yang ada di pikiran ketika bermasturbasi. Anda bisa gunakan eye mask atau scarfsebagai bala bantuan.
  11. Fokus di sini juga termasuk tidak memikirkan jika Anda HARUS mencapai the big O. Santai saja dan temukan apa yang menurut Anda menyenangkan.
  12. Menyentuh bagian tubuh sensitif yang lain juga bisa membuat Anda basah lebih cepat. Meremas bukit kembar, membuat lingkaran di sekitar puting, leher… anyhere you like, dear.
  13. Atur nafas dan jangan tergesa-gesa. Mengatur nafas bisa mengubah cara Anda dalam merasakan kenikmatan solo sex. Inhale, exhale…
  14. Jangan ragu untuk coba segala teknik. Membuat gerakan melingkar, bergerak cepat, menekan lembut, menepuk, or anything. You’re free to explore and find anything you might like.
  15. Bersenang-senanglah!
loading...