Arul Kakap. (IST)

HARIANACEH.co.id — Sebuah perusahaan ternama yang sudah berkembang pesat di Indonesia menggelar Seminar yang bertajuk “Bagaimana Hidup Sehat Secara Alami tanpa Pengaruh bahan kimia yang berbahaya” di Aula Mesium Aceh Pendopo Gubernur Banda Aceh.

Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan dan latar belakang yang berbeda-beda. Tak hanya warga Banda Aceh, turut hadir juga warga Aceh Besar dan sekitarnya.

Pemilik nama Asli Khairurrizal yang biasa di sapa “Arul Kakap”, salah satu artis Aceh yang telah sukses dalam album perdananya ITEK LOEN GADOH dengan judul lagunya yang sangat ngetrend saat di kalangan anak muda “MITA JUDO“, menjadi pembicara di seminar tersebut dan meminta kepada para semua kalangan khususnya anak muda di Aceh untuk tidak hanya hidup sehat secara fisik saja tetapi bagaimana menciptakan sehat yang sempurna melalui tiga pola yaitu pola hidup, pola makan dan pola pikir.

Baca Juga:  FAH UIN Ar-Raniry Gelar Acara Pelantikan Bersama Pengurus Baru Lembaga Mahasiswa

“Sehat bukan sekedar sanggup melakukan aktifitas dan rutinitas sehari-hari, tetapi sehat itu dimana kita bisa sejahtera dengan tubuh yang bugar, sejahtera dalam Hablumminallah, sejahtera dalam Hablumminannas serta sejahtera ekonomi”, sebut ARUL KAKAP kepada peserta seminar.

“Ketika seseorang sudah mendapatkan sejahtera ekonomi, apabila tidak diimbangi dengan sikap yang benar maka akan terjerumus dengan hal-hal yang tidak baik seperti penyalahgunaan obat-obat terlarang yang mengandung bahan kimia berbahaya”, sambungnya.

Diluar dunia entertain, ARUL KAKAP juga aktif sebagai pembicara pada seminar lokal dan serta aktif dalam kegiatan training motivasi dan kepemimpinan.(*)

Berikut salah satu Lagu terbaru Arul Kakap Teupesona:

loading...