HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mario Teguh Sebut Deddy Corbuzier Koboi Cengeng

4

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Deddy Corbuzier dan kuasa hukumnya, Hotman Paris, menantang Mario Teguh untuk debat terbuka dengan dengan iming-iming yang sangat menggiurkan jika sang motivator menang.

Hanya saja, permintaan Hotman Paris tersebut diacuhkan oleh pihak Mario Teguh. Menurutnya, persoalan hukum tidak hanya sebatas tantang-menantang saja.

“Hukum bukan tantang menantang penegak hukum, bukan koboi, apalagi koboi cengeng,” ucap Vidi Galenso Syarief melalui sambungan telepon, Selasa (27/9).

Mario Teguh dan Kiswinar
Instagram/marioteguh, kiswinar

Tak tahu siapa yang dimaksud Vidi Syarief dengan koboi cengeng. Namun, perkataan itu sepertinya merujuk pada Deddy Corbuzier.

Sebab, saat menceritakan curahan isi hati Ario Kiswinar yang mengaku tak dianggap anak oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier menangis.

Sementara itu, mengenai perdebatan tersebut dirasa pihak Mario Teguh memang tak penting. Vidi Syarief menganggap ini adalah kasus pribadi keluarga yang tak pantas menjadi konsumsi publik.

“Kenapa kami somasi Deddy, karena dia yang sebar ke media. Ini masalah privat. Kalau dia mengundang ke acara, percuma dong, acara kan (dilihat) publik juga,” Vidi Syarief mengakhiri.

loading...