HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ternyata 5 Selebriti Hollywood Ini Tidak Punya Akun Sosial Media

4

HARIANACEH.co.id – Era digital turut menggiring manusia untuk memiliki beberapa akun sosial media yang kerap digunakan sebagai toolseksistensi diri hingga sosialisasi. Namun ada beberapa selebriti dunia yang cenderung anti sosial media dan menganggapnya sebagai hal yang tidak penting.

Mulai dari warga biasa hingga publik figur, hampir semua memiliki akun sosial media. Meski demikian, tetap saja ada yang tidak memiliki hal tersebut. Lima selebriti ini contohnya. Seperti dilansir HARIANACEH.co.id dariTherichest, Selasa (27/9/2016), berikut ini lima artis yang belum pernah sama sekali membuat akun di sosial media.

Keira Knightley

Aktris film The Imitation Game ini belum pernah membuat akun sosial media. Ia mengaku takut dengan Internet. Menurutnya, Internet seperti area luas yang menakutkan. Aktris asal Inggris ini merasa Internet penuh dengan orang yang sering menjelekkan satu sama lain.

Keira Knightley
Keira Knightley

Kate Winslet

Pemain film legendaris Titanic ini tidak menggunakan sosial media karena menganggap banyak efek negatif. Menurut Kate, hal itu bisa menyebabkan menurunnya rasa percaya diri dan menyulut pola makan yang salah. Kate bahkan melarang anak dan orang yang tinggal di rumahnya menggunakan sosial media.

Kate Winslet
Kate Winslet

Emma Stone

Emma  Stone tidak pernah menggunakan sosial media karena menghindari rasa ingin terkenal. Aktris yang juga aktif bermain teater ini menganggap hal itu memberi tempat untuk membangun popularitas. Hal itu akan menyulut lomba mendapat popularitas yang menurutnya tidak penting.

Emma Stone
Emma Stone

Jennifer Lawrence

Aktris film Hunger Games, Jennifer Lawrence tidak memiliki akun sosial media karena ia mengaku tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi. Meski demikian, aktris yang kerap disebut Jlaw itu tetap berniat mengejar ketertinggalannya.

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe adalah aktor yang namanya besar berkat peran Harry Potter. Namun sampai saat ini ia belum memiliki akun sosial media. Sang aktor mengaku banyak pihak yang mendorongnya untuk membuat itu.

Namun, aktor film Now You See Me 2 itu memberi alasan pasti. Ia merasa tidak perlu tahu aktivitas harian teman-temannya lewat medsos, jadi ia tidak membuat akun medsos hingga sekarang.

Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe
loading...