HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kondisi Kurang Sehat, Zaini Abdullah Dipapah Usai Ikuti Uji Baca Al Quran

25

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh hari ini, Rabu (28/9) mengikuti rangkaian uji tes baca Al Quran di Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Uji baca Al Quran sudah menjadi kewajiban tiap kandidat kepala daerah di Aceh dan merupakan tahapan ketiga Pilkada serentak 2017 setelah tes kesehatan.

Dari pantauan HARIANACEH.co.id, ada pandangan lainnya yang melengkapi suasana uji tes baca Al Quran. Kondisi kesehatan Calon Gubernur Aceh incumbent Zaini Abdullah kurang membaik, Abu doto terpaksa dipapah dan duduk di atas kursi yang khusus disediakan oleh panitia Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

Kondisi kesehatan Calon Gubernur Aceh incumbent Zaini Abdullah kurang membaik, Abu doto terpaksa dipapah dan duduk di atas kursi.
Kondisi kesehatan Calon Gubernur Aceh incumbent Zaini Abdullah kurang membaik, Abu doto terpaksa dipapah dan duduk di atas kursi. Rabu (28/9). (Adi)

Dari informasi yang diperoleh HARIANACEH.co.id dari salah seorang tim sukses AZAN, Abu Doto mengalami cedera terkilir pada kaki akibat jatuh di kamar mandi.

Zaini Abdullah
Kondisi kesehatan Calon Gubernur Aceh incumbent Zaini Abdullah kurang membaik, Abu doto terpaksa dipapah dan duduk di atas kursi, saat keluar dari ruang tunggu menuju ruang masjid, Abu doto sempat berjalan tanpa menggunakan alat bantu, Rabu (28/9). (Adi)

Wartawan HARIANACEH.co.id berusaha menghubungi via juru bicara Zaini Abdullah, Fauzan Febriansyah, namun sampai berita ini diturunkan Fauzan Febriansyah tidak menjawab panggilan handphone wartawan HARIANACEH.co.id. (HAI/Ovi)

Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh hari ini, Rabu (28/9) mengikuti rangkaian uji tes baca Al Quran di Masjid Raya Baiturrahman. (Adi)
Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh hari ini, Rabu (28/9) mengikuti rangkaian uji tes baca Al Quran di Masjid Raya Baiturrahman. (Adi)
Komentar
Sedang Loading...
Memuat