HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rashford Ingin Mengulangi Kesuksesan Musim Lalu

4

HARIANACEH.co.id, MANCHESTER – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, musim lalu menjadi buah bibir pecinta sepak bola Inggris setelah tampil mengesankan. Pemain berusia 18 tahun itu bertekad mengulang prestasinya tersebut musim ini.

Marcus Rashford melakoni debutnya bersama Manchester United pada laga babak 32 besar Liga Europa saat melawan Midtjylland (25/2/2016). Dia sukses mencetak dua gol pada laga tersebut. Tiga hari berselang, Rashford kembali menciptakan dua gol untuk MU saat menghadapi Arsenal di Premier League di Old Trafford.

Rashford juga menciptakan gol tunggal kemenangan MU pada laga Manchester derby melawan Manchester City yang berlangsung di Etihad Stadium (20/3/2016). Total, pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu menciptakan delapan gol dari 18 laga bersama MU musim lalu.

Musim ini, Rashford sudah menciptakan tiga gol pada ajang Premier League dari empat pertandingan. Dia juga menciptakan satu gol saat MU mengalahkan Northampton Town pada ajang Piala Liga Inggris (21/9/2016).

“Banyak hal yang terjadi musim lalu dan semua itu kini hanyalah masa lalu. Itu musim lalu. Saya ingin mengulang prestasi itu musim ini. Berhasil mencetak beberapa gol pada awal musim benar-benar membantu saya. Saya ingin kembali membangun momentum itu,” ungkap Rashford.

Gol perdana Rashford musim ini hadir pada laga melawan Hull City (27/9/2016). Dia mencetak gol tersebut pada menit ke-92 dengan sontekan kaki kanan setelah menerima umpan silang datar Wayne Rooney.

“Itu adalah momen yang tak terlupakan bagi saya. Saya tak menyangka bisa mencetak gol pada menit akhir pertandingan. Mengesankan bisa bepergian bersama fans. Saya langsung merayakannya dengan fans. Saya sebenarnya tak ingin begitu, tapi insting saya berkata lain,” sambung Rashford.

Marcus Rashford berpeluang kembali memperkuat Manchester United saat berhadapan melawan Zorya Luhansk pada laga leg kedua Grup A Liga Europa 2016-2017, Kamis (29/9/2016).

loading...