HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Oral Seks

27

HARIANACEH.co.id – Oral seks seringkali dipandang sebelah mata, bukan karena efeknya yang kurang memuaskan tetapi para perempuan enggan melakukannya. Padahal, dengan melakukan beberapa persiapan sebelum oral seks, kita akan merasakan sensasi seks yang berbeda, yang tentunya akan terasa lebih memuaskan. Simak ulasannya berikut ini:

Self-esteem

Sebelum melakukan oral seks, Anda sebaiknya menanamkan pemikiran bahwa Anda mempercayai pasangan Anda. Seringkali, kendala mendapatkan kepuasan dari oral seks datang dari ketidaknyamanan kita tentang diri sendiri, misalnya pemikiran bahwa pasangan kita akan mencium bau yang kurang sedap dari tubuh kita maupun rasa kurang percaya diri terhadap tubuh kita.

Padahal, dengan mengizinkan pasangan Anda mengeksplor tubuh Anda lebih jauh, hal ini akan memberikan pasangan Anda rasa memegang kendali yang umumnya diinginkan lelaki. Dengan mempercayakan diri pada pasangan Anda, tentunya akan membawa hubungan Anda selangkah lebih dekat dari sebelumnya.

Ciptakan suasana nyaman

Selain mensugesti diri sendiri, Anda sebaiknya menciptakan suasana yang nyaman dimana Anda akan melakukan hubungan intim. Dengan suasana yang mendukung niscaya rasa enggan melakukan oral seks akan sedikit berkurang dari pemikiran Anda.

Menciptakan suasana nyaman tak melulu harus repot, sedikit sentuhan aroma therapy di dalam ruangan akan membuat Anda lebih rileks nantinya. Mengganti seprai dan sarung bantal dengan warna favorit Anda juga akan membantu meningkatkan mood Anda.

Persiapkan diri Anda

Tak ada salahnya jika Anda mempercantik diri sebelum melakukan hubungan intim, selain akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, pasangan juga akan merasa bahwa ini akan menjadi sesuatu yang istimewa.

Mandi lulur lebih terlebih dahulu hendaknya bisa menjadi prioritas yang bisa Anda pertimbangkan, tak perlu repot-repot pergi ke salon, produk-produk kecantikan siap pakai di rumah bisa Anda dapatkan di toko-toko terdekat.

Memilih gaun tidur Anda yang paling cantik juga bisa menjadi nilai tambah bagi Anda. Sedikit sesuatu yang berbeda tentu tak akan menyakiti. Pakailah pakaian dalam yang Anda yakin akan menambah rasa percaya diri pada tubuh Anda. Apply sedikit make-up akan menjadikan Anda lebih menawan.

Tak perlu memakai make-up yang berlebih, karena ini akan merusak citra natural yang akan Anda berikan. Jangan  lupa, sedikit parfum akan menambah rasa kepercayaan diri Anda lebih meningkat.

Komunikasikan dengan pasangan

Namun, jika Anda masih merasa kurang siap melakukan oral seks ini, lebih baik Anda mengkomunikasikannya dengan pasangan Anda. Jelaskan pada pasangan Anda apa yang mengganggu Anda, baik itu posisi-posisi tertentu ataupun permintaan-permintaan terntetu yang Anda tidak sanggup memenuhinya.

Jangan khawatir, menjelaskan kondisi Anda kepada pasangan tentunya akan menambah feel kalian berdua. Berhubungan intim tanpa adanya komunikasi dari hati ke hati merupakan salah satu cara yang bisa menghancurkan hubungan Anda dengannya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat