HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Manfaat Lari Marathon Bagi Kesehatan

8

HARIANACEH.co.id – Lari marathon sudah menjadi salah satu bagian gaya hidup masyarakat modern. Olahraga ini dilakukan sebagai kampanye sehat yang digaungkan untuk mencegah penyakit tidak menular, seperti gangguan jantung.

Di Indonesia, event perlombaan lari sejauh 21 kilometer, 10 kilometer, 5 kilometer, fun Walk, dan kids run banyak dihelat. Para pecinta lari pun tak perlu jauh-jauh pergi luar negeri untuk meramaikan event marathon.

Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi mengatakan, melihat antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap olahraga lari marathon, pihaknya menyelenggarakan event tersebut. Pesertanya akan bertarung di lintasan lari yang telah dibuat di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

“Kami berharap, ajang ini dapat mendorong minat berolahraga serta mendapat sambutan positif di masyarakat luas,” katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengingat itu, lari adalah olahraga kardio yang sangat bermanfaat untuk jantung. Apalagi jika lari marathon diterapkan oleh orang-orang sehat dan bugar.

“Dengan lari marathon, kami dapat terus mengampanyekan gaya hidup sehat dengan olahraga dan asupan nutrisi yang seimbang,” tukasnya.

loading...