HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Cut Zuhra, salah satu pemeran utama dalam film Bergek The Movie, dipastikan menjadi pendamping Joel Keudah di lagu berjudul “Rindu”.

Lirik lagu ini diciptakan Pale KTB dengan aransemen Y_Studio Banda Aceh.

Pada lagu Rindu, duet Joel Keudah dan Cut Zuhra bercerita tentang kisah cinta yang tak kesampaian.

“Ini pengalaman pertama saya. Ini sangat berharga bagi saya, karena dia (Cut Zuhra) lebih berpengalaman dan saya adalah salah satu fans nya.” ungkap Joel Kedah dalan keterangan tertulis yang diterima HARIANACEH.co.id.

Lagu Rindu sendiri sudah menyelesaikan rekaman dan masuk tahap finishing oleh pihak Y_Studio.

Baca Juga:  Perankan Kirana Di Film 'Erau Kota Raja', Nadine Merasa Bangga

“Saya pernah melihat dia (Joel Keudah) menghibur di cafe, ada juga rekaman di media sosial. Bisa berduet dengan Joel tentu menjadi tantangan tersendiri bagi saya.” Jelas Cut Zuhra.

Cut Zuhra sebenarnya tak hanya dikenal saat melantunkan nyanyian BohHate Gadeuh di film Bergek The Movie, tapi ia juga sukses dengan beberapa album religi yang VCD-nya juga dipasarkan sampai ke Batam dan Malaysia, berjudul Kakbah.

https://www.youtube.com/watch?v=pqsjK__qMu0

Sementara itu Dedek KTB yang menjadi manager Joel Keudah, berharap duet dua penyanyi ini akan memberikan nuansa baru di belantikan musik tanah rencong.

“Joel Keudah bangkit dari jalanan dan kini cukup dikenal, sedangkan Cut Zuhra sudah lebih dulu sukses, tentu ini akan memberi sensasi tersendiri dari karya yang dihasilkan keduanya” Terang Dedek KTB yang juga direktur D2X Managament ini.

Baca Juga:  Ini Alasan Kenapa Syahrini Tak Shalat 'Id Pada Lebaran Tahun Ini

Dedek mengklaim lagu Rindu ini punya daya tarik tersendiri, karena selain dua penyanyi tadi (Joel Keudah-Cut Zuhra) ada keterlibatan banyak pihak dalam proses penggarapannya.

“Selain Pale yang selama ini menjadi pencipta lirik lagu Bergek, ada juga Andie (vokalis Seuramoe Reggae), kemudian Ebone (Electric Guitar The Praak Band).” Jelas Dedek KTB.⁠⁠⁠⁠

loading...