, ,

Inilah Game Android Pilihan Minggu Ini

Game Stone Age Begins untuk Android
Game Stone Age Begins untuk Android. (Youtube)

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Setelah hype Pokemon GO mulai meredup, tampaknya sekarang sejumlah gamer mulai melirik kembali game-game alternatif yang tak jauh dari genre-genre yang sudah ada sebelumnya.

Maka dari itulah, HARIANACEH.co.id berupaya menghandirkan lagi beberapa game Android pilihan yang dekat dengan genre RPG, strategi, arcade dan semacamnya. Ini adalah genre game yang menjadi haluan banyak pengembang mobile.

Stone Age Begins

Pilihan pertama ini game bergenre RPG dengan sentuhan strategi dan animasi di sisi visual. Karakter-karakter yang tersedia juga dibuat menarik. Pemain dibebaskan mengumpulkan peliharaan semaunya, kemudian merawat dan menjadikannya jagoan dalam medan laga.

[appbox googleplay com.netmarble.stoneage]

Ever After High Baby Dragons

Permainan petualangan bergaya feminim ini mengajak Anda untuk merawat seekor bayi naga, kemudian membesarkannya, mendandani atau mencarikan naga lain untuk jadi temannya. Perjalanan Anda bukan hanya sebatas itu, Anda dan naga-naga itu juga akan berpetualang menemukan permata biru untuk dikoleksi.

[appbox googleplay com.mattel.eahdragons]

Warlords

https://www.youtube.com/watch?v=HTIICaBgBPY

Game bergenre turn base strategi ini menawarkan gameplay yang kurang lebih sama dengan Warlord RTS, CoC atau Clas of Kings. Permainan utamanya, gamer bakal ditugaskan memimpin sebuah pasukan lengkap dengan wilayah kekuasaan, benteng, markas utama dan sumber dayanya. Sembari membangun pertahanan, gamer bisa sesekali mencari lawan untuk kemudian digempur dan merebut sumber daya mereka.

[appbox googleplay net.mantisshrimp.warlords]

2Fuse

Game ini menuntut kecepatan jari Anda untuk mencocokkan objek yang sama dalam satu garis vertikal atau horizontal. Tantangannya, Anda harus melakukannya dalam hitungan waktu yang sudah ditentukan. Yang paling banyak mengoleksi poin, juaranya.

[appbox googleplay com.mojoforest.twofuse]

Block! Hexa Puzzle

Game ini mengadopsi gameplay game tetris dan memolesnya dengan mengubah bentuk blok sehingga selain menjadi lebih unik, juga terasa lebih menantang. Pun demikian, pengembang mengklaim game buatannya ini mudah dan menyenangkan untuk dimainkan.

[appbox googleplay com.bitmango.go.blockhexapuzzle]

loading...
Kelompok pemberontak FARC diduga memiliki lahan yang luas, peternakan sapi, toko-toko dan perusahaan konstruksi untuk membiayai aksi mereka. (REUTERS)

FARC Kolombia Akan Membayar Reparasi Atau Ganti Rugi Terhadap Korban Konflik

isroi.com

Mengapa Burung Tak Pernah Bertabrakan Meskipun Mereka Terbang Dalam Kerumunan