HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kapolda dan Jajarannya Silaturahmi ke DPR Aceh

Kapolda Aceh dan jajarannya saat bertemu dengan unsur pimpinan DPRA, Senin (3/10/2016). [harianaceh.co.id/Alfian]
12

BANDA ACEH (harianaceh.co.id) — Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Aceh, Brigadir Jenderal Rio Septianda Djambak melakukan silaturahmi ke DPR Aceh. Kapolda ditemani langsung oleh Wakapolda baru, Brigjend Bambang Soetjahjo, dan sejumlah perwira utama.

Kedatangan mereka ke gedung dewan disambut oleh Ketua DPRA, Tengku Muharuddin, Wakil Ketua, Teuku Irwansyah Djohan, Ketua dan Wakil Ketua Komisi I, serta Sekretaris DPR Aceh. Usai bersalam-salaman, para pejabat utama Polda Aceh itu langsung menggelar pertemuan tertutup di kerja ketua DPRA.

Kapolda Aceh Brigjend Rio Septianda Djambak mengatakan pertemuan sebenarya bertujuan untuk mengikat tali silaturahim antar sesama pejabat di daerah Aceh. Seperti diketahui, kata dia, sejumlah pejabat utama di Polda Aceh merupakan orang-orang baru. Karena itu penting bagi mereka untuk bisa saling bersinergi dengan sejumlah pejabat yang ada.

“Tujuan kita untuk bersilaturahim sekalian perkenalan diri, kami pejabat yang baru, dengan maksud ke depan untuk bisa saling bersinergi memberikan dukungan kepada Polda Aceh, khususnya dalam hal menjelang Pilkada 2017 mendatang” kata Kapolda Rio, Senin (3/10/2016).

Dia berharap pelaksanaan Pilkada 2017 berlangsung aman dan damai. Oleh karena butuh dukungan semua pihak, terutama DPR Aceh selaku wakil dari rakyat.

“Makanya kita minta dukungan unsur pimpinan DPRA agar dapat membantu kita, agar dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian ini diback up, didukung DPRA, yang semuanya muaranya untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Rio.[***]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat