HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Barcelona dan Manchester City Incar Hector Bellerin, Arsenal Panik

2

HARIANACEH.co.id — Kepanikan Arsenal kepada bek kanan Hector Bellerin berujung pada penawaran kontrak baru dengan nilai fantastis dan durasi lebih lama. Kabarnya, penawaran kontrak baru ini untuk memagari Bellerin dari kejaran Barcelona dan Manchester City.

Performa apik bek sayap 21 tahun itu memang mengundang perhatian dari dua klub raksasa, Barca dan City.

Barcelona memburu Bellerin untuk menggantikan posisi Dani Alves yang hijrah ke Juventus. Sementara City memang sangat tertarik mendatangkan pemain asal Spanyol ini.

Namun Arsenal langsung mengambil langkah cepat untuk mengamankan sang pemain. Dilansir Mirror, Arsenal akan menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun, dengan nilai yang masih dirahasiakan. Namun dalam laporan tersebut diklaim bahwa Bellerin akan mendapat gaji jauh lebih besar.

Bellerin sebenarnya masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 2019 mendatang. Namun The Gunners nampaknya tidak ingin kecolongan mengingat banyak klub raksasa meminati Bellerin.

Hector Bellerin merupakan salah satu bek sayap yang handal. Ia bahkan masuk dalam PFA Team of the Year musim lalu. Bellerin juga merupakan salah satu pemain tercepat di Premier League. Ia selalu jadi pilihan utama Arsene Wenger.

loading...