HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kapolda Aceh Bersilaturrahmi ke Pangdam IM

7

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Pangdam IM Mayjen TNI L Rudy Polandi menerima langsung kunjungan Kapolda Aceh yang baru Brigjen. Pol. Drs H Rio Septianda Djambak di ruang kerjananya, Selasa (04/10).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat Kapolda Aceh yang baru menggantikan pejabat yang lama Irjen. Pol. Husein Hamidi yg memasuki masa pensiunnya.

Dalam pertemuan itu Kapolda didampingi Waka Polda Brigjen Pol Bambang Soetjahyo dan pejabat utama MaPolda Aceh, Pangdam IM menyambut baik pertemuan tersebut dan berharap agar kedua instansi ini dapat bekerjasama lebih baik lagi.

“Saya berharap agar kedua instansi ini dapat bekerjasama lebih lagi,” kata Pangdam IM.

Pangdam IM juga mengatakan dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2017 yang akan dilaksanakan di wilayah Aceh dapat berjalan dengan baik aman tertib & nyaman serta masyarakat bisa menikmati pesta demokrasi itu berjalan dengan baik.

Menurut Brigjen Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak selaku Kapolda Aceh yang baru mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak untuk mendukung pihak Kodam IM dalam mengawali Pemilu kada 2017.

Harapan kedua instansi intinya ingin menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah Provinsi Aceh dan sekitarnya. Dan dalam pertemuan tersebut Pangdam IM didampingi Para ahli Bidsosbud, Asrendam IM, Asintel Kasdam IM, Aslog Kasdam IM.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time