HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pogba Impikan Main di Klub Rival Manchester United

Florentin Pogba, Saint-Etienne (getty images)
32

HARIANACEH.co.id — Kakak kandung Paul Pogba, Florentin Pogba ternyata memiliki impian bermain untuk klub rival Manchester United, Arsenal. Florentin yang saat ini bermain untuk klub Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne mengaku sejak kecil berharap bisa membela The Gunners.

Nasib Florentin memang berbanding terbalik dengan adiknya, Paul Pogba. Saat nama Florentin nyaris tak terdengar di media, Pogba malah sudah sangat tenar dengan predikat pemain termahal di dunia.

Florentin sendiri mengaku iri sekaligus bangga dengan Paul Pogba. Namun ia tetap memendam impiannya agar suatu saat bisa juga berkiprah di Premier League bersama Arsenal.

Florentin yang kini berusia 26 tahun tersebut bermain di klub Perancis itu sejak 2012 dan membeberkan selama ini ada beberapa tawaran untuknya pindah ke Inggris.

Namun, penawaran tersebut tak pernah berlanjut ke tahapan yang lebih serius sehingga ia tetap berada di timnya yang sekarang itu.

Kendati begitu, Florentin yang berkebangsaan Guinea ini tetap berharap bahwa penampilannya di Saint-Etienne dapat membantunya memikat minat dari klub London Utara tersebut.

“Ini adalah mimpi yang saya idamkan sejak saya kecil,” kata Florentin seperti yang dikutip dari Telefoot, Selasa (4/10).

“Saya memiliki sedikit peluang pada bursa transfer terakhir tetapi tidak terwujud. Saya menunggu, bersabar, dan ingin melanjutkan penampilan saya yang bagus bersama klub. Saya cinta Arsenal,” katanya melanjutkan.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat