HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Giggs Tak Lulus Tes Wawancara, Swansea Tunjuk Bob Bradley

9

HARIANACEH.co.id — Ikon sepakbola Wales, Ryan Giggs termasuk dalam daftar target Swansea City untuk menggantikan Francis Guidolin dari kursi pelatih. Ryan Giggs bahkan telah dipanggil untuk melakukan sesi wawancara namun The Swans mengambil keputusan mengejutkan dengan menunjuk mantan pelatih Timnas Amerika Serikat, Bob Bradley sebagai suksesor Guidolin.

Menurut laporan Daily Mail, legenda Manchester United tersebut tidak dipilih oleh The Swans karena petinggi klub tidak terkesan dengannya dalam sesi wawancara, atau dengan kata lain Giggs gagal lulus di sesi wawancara.

Minggu lalu, Ketua klub Swansea, Huw Jenkins menetapkan beberapa target calon pelatih termasuk Ryan Giggs dan Nicky Butt. Namun kesan buruk Giggs saat wawancara ditambah dengan kurangnya pengalaman membuat klub memilih Bradley.

Giggs, yang menjadi asisten Louis van Gaal ketika ia berada di United, mengundurkan dirinya dari jabatan tersebut ketika Jose Mourinho mengambil alih jabatan pelatih United. Pengalaman Giggs sebagai pelatih hanya di empat pertandingan United saat ditunjuk sebagai manajer interim pada tahun 2014 setelah David Moyes dipecat.

loading...