HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ketua DPR Aceh Hadiri Peringatan HUT TNI Ke 71

15

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk Muharuddin menghadiri langsung peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Rabu (05/10/2016).

HUT TNI Kodam Iskandar Muda yang dipusatkan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Ketua DPRA terlihat duduk di kursi VVIP berdampingan dengan Kasdam Iskandar Muda yang memimpin peringatan HUT TNI di Aceh.

Usai upacara dan beberapa pementasan yang ditampilkan oleh prajurit TNI Kodam Iskandar Muda. Tgk Muharuddin juga mengikuti acara syukuran di panggung hiburan yang berada di belakang panggung utama.

Selain itu, Tgk Muharuddin juga makan siang bersama Kasdam Iskandar Muda dan pejabat Kodam lainnya. Baru kemudian selesai jamuan makan siang, Ketua DPRA pamit pulang.

Peringatan HUT TNI ke 71 tidak ada pengerahan alusista seperta tahun sebelumnya. Akan tetapi, hanya ada penampilan drama kolosal mengisahkan tentang perjuangan Cut Nyak Dhien. Kemudian puluhan prajurit TNI memperlihatkan keahlian bela diri dan kemampuan lainnya.[***]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat