HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Milanisti Tak Sabar Menanti Kehadiran Paolo Maldini

36

HARIANACEH.co.id — Dibelinya saham mayoritas AC Milan oleh Sino-Europe Sports Investment dari Silvio Berlusconi membuat banyak pendukung mereka gembira. Mereka berharap dengan pembelian ini, hasil buruk yang menimpa Milan beberapa tahun terakhir segera usai.

Tak lama setelah rumor dilantiknya Marco Fassone sebagai calon CEO, kini Sino-Europe Sports Investment disebut tengah mendekati salah satu legenda Milan, Paolo Maldini, untuk menempati jabatan direktur teknik klub.

Rumor ini terungkap setelah Maldini tertangkap basah oleh media-media Italia telah bertemu dengan Fassone di rumahnya. Pemain yang memegang rekor penampilan terbanyak bersama Milan tersebut tak mengelak. Ia mengakui bahwa Fassone telah datang ke rumahnya dan mengajaknya untuk kembali membangun Milan.

“Saya membenarkan rumor bertemunya saya dengan Fassone dan [Massimiliano] Mirabelli (direktur olahraga Milan) di rumah saya. Kami membicarakan keinginan untuk mengembalikan Milan ke jajaran kesebelasan elit di Eropa dalam jangka waktu lima tahun,” ujar Maldini dilansirFootball Italia.

“Pengalaman saya bermain di Milan membuat saya memahami apa keinginan mereka. Termasuk proyek yang akan mereka kembangkan dan hal-hal lain yang akan mereka lakukan untuk kembali membangun tim ini.”

“Saya sudah mendengarkan apa yang diinginkan oleh Fassone dan Mirabelli, kini saya menunggu mereka (Sino-Europe Sports Investment) untuk berbicara langsung ke saya. Jika mereka melakukan hal tersebut, saya akan melakukannya (kembali ke Milan).”

Football Italia menambahkan, belum ada kesepakatan antara Maldini dan pemilik baru Milan. Namun yang jelas dengan pernyataan Maldini tersebut, ia siap jika diberi kesempatan oleh pemilik baru Milan untuk ikut membangun.

“Belum ada kesepakatan yang terjalin antara saya dengan Milan. Namun yang pasti, saya akan siap bergabung jika Milan menawarkan proyek yang benar-benar serius kepada saya.”

“Karena tawaran ini adalah hal yang begitu besar saya berpikir perlu untuk berbicara secara langsung dengan pemilik baru. Jika hal itu terwujud, saya siap mengubah hidup saya saat ini. Saya telah membaca tawaran yang telah mereka berikan. Termasuk tawaran untuk menjadikan saya sebagai direktur teknik.”

“Saya dapat menerima apa yang mereka tawarkan karena saya memiliki pengalaman di level teknis bersama Milan. Hal tersebut membuat saya yakin akan mampu memberikan hal yang terbaik.”

“Kesimpulannya; semua keputusan yang saya ambil adalah untuk kebaikan Milan. Termasuk keputusan untuk ikut menjadi bagian dari pemilik baru yang akan mengembangkan kesebelasan ini.”

Komentar
Sedang Loading...
Memuat