HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Schweinsteiger Didepak MU, Bintang Manchester City Angkat Bicara

3

HARIANACEH.co.id, Manchester – Bintang Manchester City, Ilkay Gundogan heran karena pemain sekelas Bastian Schweinsteiger bisa didepak Manchester United (MU). Seperti diketahui, manajer MU mencoret eks pemain Bayern Muenchen itu dari skuat utama.

Menurut Gundogan, MU sepantasnya bisa tampil lebih baik dengan pemain berpengalaman seperti Schweinsteiger. Gundogan yang kerap bermain berdampingan dengan Schweinsteiger di timnas Jerman merasa rekannya itu aset istimewa.

“Saya percaya MU bisa mengambil keuntungan 100 persen dari Schweinsteiger. Jika apa yang Anda baca soal dia di MU, saya pikir itu keputusan yang tidak hormat. Dia bukan pemain biasa, tidak pula berusia 18 atau 19 tahun,” katanya seperti dikutip Skysports.

MU dengan Mourinho belum menunjukkan penampilan yang stabil. Saat ini, MU masih tertinggal 5 poin dari ManCity. Selain itu, MU juga kalah 1-2 dari City pada laga derby Manchester.

Setelah Schweinsteiger pensiun dari timnas Jerman, Gundogan kini berperan penting di lini tengah. Jerman bakal menghadapi Republik Ceko pada kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Sabtu (8/10/2016) nanti.

loading...