HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

4 Tips Untuk Menghindari Keramaian di Garuda Travel Fair

7

HARIANACEH.co.id, Jakarta – Merencanakan liburan dari jauh hari merupakan pilihan masyarakat saat ini. Tidak heran pameran perjalanan wisata selalu dinantikan salah satunya Garuda Travel Fair. Program rutin dari maskapai penerbangan Garuda ini akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 7-9 Oktober 2016 bertempat di Jakarta Convention Center.

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, pada hari pertama dibukanya Garuda Travel Fair sudah dipadati pengunjung. Bahkan mereka rela antre selama dua jam sebelum pintu masuk dibuka. Antrean juga terlihat sesak di tempat penjualan tiket.

Tepat pukul 10 pintu masuk dibuka. Pengunjung yang telah antre di depan pintu berhamburan masuk. Terdapat dua pintu masuk yang diperuntukkan untuk pengunjung yang membeli tiket cash dan kartu BNI. Kedua pintu ini terlihat ramai. Anda bisa saja tersesat dan tidak menemukan tiket yang Anda cari di keramaian ini.

Bagi Anda yang berencana akan mengunjungi pameran Garuda Travel Fair ini berikut tips agar tidak tersesat di keramaian GATF.

1. Beli tiket dari pagi

Jika Anda ingin masuk lebih awaal dan mendapatkan penaawaran liburan yang menarik pastikan Anda membeli tiket lebih pagi dan antre di depan pintu masuk sebelum dibuka.

2. Lihat denah

Anda dapat menghemat waktu dengan melihat denah. Anda dapat melihat kemana Anda harus mencari tenant yang Anda butuhkan pada denah yang disediakan pada saat masuk.

3. Tentukan pilihan wisata

Sebelum Anda mengunjungi area GATF, pastikan Anda telah menentukan tujuan wisata Anda. Hal ini akan membuat Anda lebih fokus mencarik dan tidak membuat Anda bingung di keadaan yang ramai di dalam ruangan pameran. Datangan booth yang menawarkan liburan sesuai dengan rencana Anda saja.

4. Lewati booth yang hanya promosi

Anda akan melihat begitu banyak booth yang mempromosikan banyak hal, seperti perlengkapan traveling dan lainnya. Lewati booth yang menawarkan promosi namun bukan merupakan tujuan Anda. Dengan begini akan mempermudah Anda menemukan paket liburan yang dicari. Selamat berlibur.

loading...