HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mengapa Traveling Harus Jadi Prioritas, Ini Alasannya

Ilustrasi. (huffingtonpost.com)
7

HARIANACEH.co.id, Jakarta – Jika foto-foto indah dan menarik miliki teman-teman tidak cukup membuat Anda merencanakan perjalanan, maka mungkin survei yang dilakukan oleh Priceline dapat membantu Anda.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (7/10/2016), sebuah perjalanan adalah pendorong mood atau perasaan seseorang. Bahkan menurut setengah dari responden yang disurvei menyatakan, bahwa mereka lebih bahagia ketika melakukan perjalanan wisata, daripada bekerja di luar kantor atau berbelanja.

Priceline bekerjasama dengan Wakefield Research Group untuk melakukan survei ini secara online. Mereka mengirimkan email sejak tanggal 1 sampai dengan 4 Maret 2016 yang lalu. Hasil perwakilannya didapatkan dari 1.005 orang Amerika berusia 18 tahun dan yang lebih tua. Survei ini menanyakan kebiasaan mereka berkaitan dengan perjalanan dan menemukan bahwa untuk mendapatkan suasana hati yang baik, Anda tidak perlu melakukan perjalanan yang panjang.

Ada beberapa variasi jawaban mengenai perjalanan yang santai. 35% koresponden memilih perjalanan romantis sebagai perjalanan yang paling santai, 33% koresponden memilih kunjungan keluarga, sedangkan 23% koresponden lainnya memilih melakukan perjalanan dengan teman dekat mereka.

Seharusnya, seorang pekerja dapat memiliki tujuh kali perjalanan setiap tahunnya, jika pekerjaan dan pendapatannya memungkinkan.

Sama halnya dengan olahraga yang dapat melepaskan endorfin dan meningkatkan mood Anda, begitu pun dengan perjalanan wisata.
Tidak ada salahnya untuk langsung merencanakan perjalanan Anda mulai dari sekarang, bukan?

 

Komentar
Sedang Loading...
Memuat