Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Syauqi Putaqi: Perjuangan Kami untuk Haji Saifannur Makin Solid

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Puluhan ribu massa pendukung masih setia untuk mendukung H. Saifannur, S. Sos dan makin solid karena mereka yakin bahwa H. Saifannur tidak sakit sebagaimana kabar yang mereka terima.

“Pendukung masih setia dan karena itu perjuangan kami untuk H. Saifannur makin solid,” kata Syauqi Putaqi.

Tim pemenangan pasangan FAKAR itu menyatakan kini masyarakat pendukung terus berdoa agar H. Saifannur dan partai politik pengusung dapat menemukan jalan keluar sehingga H. Saifannur bersama Muzakkar A Gani kembali bisa maju hingga bisa ditetapkan sebagai calon oleh KIP.

“Saya terharu ketika mendengar dukungan baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui sarana hape dan media sosial, ini luar biasa, dan jadi kekuatan tambahan bagi kami untuk terus bersama pendukung, dan ajaibnya karena ada yang awalnya tidak mendukung malah kini bersama kami padahal mereka tahu kabar soal tes kesehatan,” sebut Syauqi kepada wartawan HARIANACEH.co.id.

Anggota DPRK Bireuen itu juga menegaskan jika massa pendukung Haji Saifannur juga berjanji menghormati aturan dan menghargai lembaga pelaksana pemilihan, termasuk lembaga pengawas dan kepolisian.

“Mereka sudah bisa paham ketika kami jelaskan proses elegan yang kita tempuh dalam mencari jalan keluar, jadi mereka bisa menerima, bersabar, dan menunggu hasil terbaik,” pungkas Syauqi saat ditemui di Banda Aceh (8/10).[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya