HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Timses ‘AZAN’ Balik Arah Dukung Penuh Muzakir Manaf dan TA Khalid

9

HARIANACEH.co.id, Bener Meriah – Zuhrupan Daman, Wakil Ketua Tim Pemenangan Doto Zaini dan Nasruddin adalah tokoh Aceh Tengah yang juga sekaligus pelaku politik dataran tinggi Tanah Gayo. Ia mampu mengalahkan pasangan “Zikir” pada tahun 2012. Mantan koordinator pemenangan Irwandi Yusuf pada masa itu ini telah berhasil meregam sukses dan mengantarkan Irwandi Yusuf duduk sebagai Gubernur Aceh.

Dari pantauan awak media, terlihat Zuhrupan Daman mendatangi Muzakir Manaf pada saat berada di kediaman H. Misradi yang juga Calon dari Partai Aceh.

Dihadapan Muzakir Manaf, Zuhrupan Daman didampingi Wenrimbaraya serta tokoh masyarakat Jawa dan organisasi masyarakat KMAP Bener Meriah berbicara lantang menyatakan diri siap memenangkan Muzakir Manaf dan berusaha meraup 60 persen suara di Aceh Tengah.

Dalam pernyataannya, Zuhrupan Daman mengutarakan alasannya kembali mendukung dan berkomitmen kepada Pasangan Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf dan TA Khalid. Pasalnya, Zuhrupan Daman percaya dengan komitmen Muzakir Manaf untuk terus berupaya membangun Tanah Gayo.

Zuhrupan Daman, Tim Sukses AZAN Balik arah dukung Muzakir Manaf dan TA Khalid
Zuhrupan Daman, Tim Sukses AZAN Balik arah dukung Muzakir Manaf dan TA Khalid. (IST)

“Kami juga melihat kandidat pemimpin ke depan yang bisa mendengar suara rakyat Gayo hanya pada sosok Mualem,” sebutnya.

Zuhrupan Daman yang juga didampingi Ucok Bebesen (Ketua Perencanaan dan Strategi Pemenangan AZAN) menyatakan bahwa seluruh tim Doto Zaini dan Nasruddin yang saat ini berada di bawah koordinasinya akan berusaha bekerja penuh demi mengumpul 60 persen suara untuk memenangkan Pasangan Muzakir Manaf dan TA Khalid.

Pertemuan Silaturrahmi tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Bener Meriah dan Pasangan Calon Muzakir Manaf turut dihadiri tokoh GAM Linge Wenrimbaraya, Ketua PA/KPA serta Pimpinan Partai Nasional dan tokoh Bener Meriah.

“Kami sangat paham akan cita-cita Muzakir Manaf dengan niat yang tulus untuk membangun Aceh,” katanya lagi.

“Banyak hal yang harus diperbaiki dan butuh perhatian Gubernur baru ke depan nanti, oleh karena itu kami harus bekerja maksimal untuk memenangkan Muzakir Manaf dan pasangannya di Pilkada 2017 ini, meskipun ada dua calon Wakil Gubernur yang berasal dari Tanah Gayo, kami tetap bersama Muzakir Manaf,” tutup Zuhrupan Daman. []

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time