HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Konvoi Partai Aceh Dimeriahkan Puluhan Odong-odong

5

HARIANACEH.co.id, BIREUEN – Puluhan mobil penggilingan padi keliling atau lebih dikenal dengan odong-odong ikut memeriahkan konvoi Partai Aceh, saat deklarasi dukungan politik Partai Aceh Kabupaten Bireun, Minggu (09/10).

Partai Aceh Kabupaten Bireun resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Muzakir Manaf – TA Khalid sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022.

Sementara untuk calon bupati, partai berwarna merah ini mendukung H. Khalili dan Yusra Abdullah sebagai Calon Bupati Bireun 2017-2022.

Sebelum mendeklarasikan dukungan, rombongan simpatisan Partai Aceh melakukan konvoi dari kawasan Batee Iliek hingga ke Lapangan Sepak Bola Geulumpang Payong Jeumpa, Bireun.

Dari pantauan wartawan HARIANACEH.co.id, terlihat puluhan odong-odong ikut memeriahkan konvoi. Selain itu juga ada iringan sepeda motor yang semua massanya memakai atribut Partai Aceh.

Sebelum deklarasi, Muzakir Manaf yang kerap dipanggil Mualem meminta kepada seluruh simpatisan Partai Aceh untuk bisa melakukan segala bentuk dukungan dengan mengedepankan sopan santun dan tidak mendeskreditkan calon lainnya.

“Jangan pernah berlaku anarkis kepada pasangan lain,” kata Muzakir Manaf.[]

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time