HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Muzakir Manaf: Pengentasan Pengangguran Prioritas Utama Membangun Aceh

8

HARIANACEH.co.id, BIREUEN – Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf menyebutkan bahwa program pengentasan pengangguran menjadi hal penting dan prioritas utama dalam memimpin Aceh jika ia terpilih dalam pemilu 2017 mendatang.

“Ada 15 hingga 20 ribu pengangguran di Aceh, kalau pengentasan pengangguran tidak kita prioritaskan, maka segala bentuk tindakan kriminal akan tumbuh pesat di Aceh,” kata Muzakir Manaf disela-sela orasi politiknya pada acara deklarasi dukungan politik Partai Aceh Kabupaten Bireuen di Lapangan Sepakbola Geulumpang Payong, Minggu (09/10).

Muzakir Manaf menyebutkan lagi bahwa dalam memimpin Aceh, ia akan melibatkan para ulama. “Semua Abu (ulama) akan kita libatkan untuk merangkul dan membimbing kita,” tegas Muzakir Manaf.

Muzakir Manaf juga menyampaikan bahwa ia akan mendeklarasikan aliran Ahlus Sunnah Waljamaah sebagai aliran satu-satunya di Aceh. Pembangunan Aceh, kata Muzakir Manaf tak boleh lepas dari pembangunan agama.

Diakhir orasinya Muzakir Manaf mengajak semua jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh bisa bersatu untuk memenangkan calon yang diusung Partai Aceh.[]

loading...