HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Posko Partai Gerindra Tim Pemenangan Kabupaten Bireuen Diresmikan

Muzakir Manaf dan TA Khalid Meresmikan Posko Partai Gerindra Tim Pemenangan Kabupaten Bireuen, Minggu (9/10). (ADI)
28

HARIANACEH.co.id, BIREUEN – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), Muzakir Manaf meresmikan posko Partai Gerindra Tim Pemenangan Partai Gerindra Kabupaten Bireun, Minggu (09/10). Muzakir Manaf yang juga calon gubernur Aceh yang diusung Partai Gerinda bersama Partai Aceh datang bersama Wakilnya, TA. Khalid.

Sebelum prosesi peresmian kantor berlangsung, kedatangan Muzakir Manaf disambut dengan pengalungan bunga serta Tari Ranup Lampuan yaitu sebuah tarian penyambutan tamu di Aceh. Muzakir Manaf, TA Khalid dan pasangan Calon Bupati Bireuen H. Khalili bersama wakilnya Yusra Abdullah juga ikut dipeusijuek dan diiringi dengan Selawat Badar.

Acara peresmian kantor Partai Gerinda tersebut dihadiri oleh Ketua KPA dan PA Wilayah Batee Iliek, Tgk. Darwis Jeunieb, Ketua DPW PA Kota Banda Aceh Mukhlis Abee, serta para petinggi PA lainnya. Sementara itu juga hadir para ulama di antaranya adalah Abon Sofyan Mahdi.

Selain meresmikan Posko Partai Gerinda Tim Pemenangan Kabupaten Bireun, Muzakir Manaf direncanakan akan diarak oleh para simpatisannya ke Lapangan Geulumpang Payong untuk dideklarasikan secara langsung oleh masyarakat Bireuen sebagai Calon Gubernur Provinsi Aceh.

Partai Aceh Kabupaten Bireuen juga akan mendeklarasikan dukungan politiknya dengan mendukung H. Khalili dan Yusra Abdullah sebagai Calon Bupati Bireun 2017-2022.[Release]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat