HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

TA Khalid: Jika Tidak Ada Korupsi di Pemerintahan Bireuen Pasti Sejahtera

4

HARIANACEH.co.id, BIREUEN – Calon Wakil Gubernur Aceh yang diusung Partai Aceh, Ir. TA. Khalid MM, menyebutkan bahwa masyarakat Kabupaten Bireun akan sejahtera jika tidak ada perilaku korupsi di tubuh pemerintahan. TA. Khalid menghimbau dan mengajak masyarakat Bireuen untuk memilih Khalili sebagai Bupati Bireuen.

Khalili calon Bupati Bireuen, kata TA Khalid diketahui punya program yang sangat mumpuni. Jika Khalili menang dan program pemberantasan korupsi yang ia buat berhasil, maka Kabupaten Bireun beserta seluruh masyarakatnya akan hidup sejahtera.

“Kita tidak bicara program lain, tapi yang pasti kalau korupsi hilang di Bireuen maka rakyat akan hidup sejahtera,” kata TA. Khalid saat orasi politik di acara deklarasi politik Partai Aceh Kabupaten Bireuen di Lapangan Sepakbola Geulumpang Payung, Minggu (09/10).

TA. Khalid menyebutkan, bahwa Partai Aceh lahir dari perjuangan yang panjang. Karena itu, sangat pantaslah jika masyarakat memberikan dukungan pada calon yang diusung partai ini.

Partai Aceh telah resmi menunjuk pasangan Muzakir Manaf yang berpasangan dengan TA. Khalid sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Aceh di Pilkada 2017. Sementara untuk Kabupaten Bireuen, Partai Aceh mengusung pasangan H. Khalili dan Yusra Abdullah sebagai calon bupati dan wakil bupati.[Release]

loading...