HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ketua DPR Aceh Resmi Lantik Aisyah Ismail Daud Pengganti Nektu

10

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Aceh (DPRA) Tgk Muharuddin resmi melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Ridwan Abubakar atau yang akrab disapa Nektu dari Fraksi Partai Aceh (PA) dari anggota DPRA. Aisyah Ismail Daud dilantik sebagai pengganti Nektu dari Dapil VI, Aceh Timur.

Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRA Aisyah Ismail Daud yang menggantikan Nektu berlangsung diruang rapat gedung DPR Aceh, Senin 10 Oktober 2016.

Rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dipimpin langsung oleh ketua DPR Aceh, Tgk Muharuddin dengan didampingi wakil pimpinan DPR Aceh T Irwan Djohan.

Setelah selesai diambil sumpah dan janji menjadi anggota DPRA, ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin berpesan kepada Aisyah Ismail Daud, agar bisa bekerja dengan baik serta senantiasa menjaga kode etik anggota DPR Aceh.

Sebagaimana diketahui, Nektu telah mengundurkan diri dari jabatan anggota DPR Aceh beberapa waktu yang lalu karena maju sebagai calon Bupati Aceh Timur periode 2017-2022 lewat jalur perseorangan (independen).

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time