HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lionsgate, Bocorkan Nama Pemeran Goldar dan Gordon

HARIANACEH.co.id, Los Angeles — Menjelang rilis film Power Rangers, semakin banyak hal diungkapkan oleh studio Lionsgate. Kali ini, anak buah Rita Repulsa yaitu Goldar dipastikan akan tampil dalam film tersebut setelah mengkonfirmasi penampilan Alpha 5 (diperankan oleh Bill Hader) dan Zordon (diperankan oleh Bryan Cranston).

Dilansir dari Entertainment Weekly, Sutradara Dean Israelite membeberkan info ini di sesi tanya jawb panel Lionsgate pada acaraNew York Comic Con yang digelar 6 hingga 9 Oktober 2016 silam. Goldar juga dipastikan akan ditampilkan di teaser dan trailerberikutnya.

Sebelumnya, trailer Power Rangers telah menunjukkan kelima Rangers, yang diperankan Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah Jason, Naomi Scott sebagai Ranger Pink Kimberly, Becky G sebagai Ranger Kuning Trini, RJ Cyler sebagai Ranger Biru Billy, dan Ludi Lin sebagai Ranger Hitam Zack. Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks juga tampil dalam trailer tersebut. Meski begitu, Dean belum membeberkan nama yang akan memerankan Goldar. Anak buah Rita yang lain, Scorpina, juga belum dipastikan akan tampil.

Perseteruan Rita dengan para Rangers berasal dari perselisihannya dengan Zordon. Rita yang ingin menguasai dunia mendapat perlawanan keras dari Zordon, menyebabkan perang yang berlangsung berabad-abad. Akhirnya, Zordon berhasil menyegel Rita dengan bayaran bahwa Zordon juga telah diusir Rita ke dimensi lain, dan hanya dapat berkomunikasi lewat sebuah pusat riset di Bumi. Setelah Rita berhasil keluar dari segel karena dua orang astronot (episode Day of the Dumpster), Zordon dan komunikasinya bersama Alpha 5 telah bersiap kembali melawan Rita dan Zedd dengan lima Power Rangers.

Setelah mengkonfirmasi Goldar, Dean juga mengkonfirmasi akan menampilkan Zords, yaitu robot-robot kendaraan para Rangers. Dean kemudian lanjut menceritakan pengalamannya mengambil gambarZords.
“Aku memasukkan mereka ke benda-benda itu (Zords), yang intinya seperti ada di roller coaster gila selama 12 jam. Aku mengambil banyak sekali rekaman sampai kita memecahkan rekor rekaman harian tiga hari berturut-turut,” ungkap Dean kepada Aceshowbiz.

Film reboot Power Rangers ini dijadwalkan untuk tayang di Amerika Serikat pada 24 Maret 2017.[]

loading...