HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Malaysia Airlane Gantikan Garuda Indonesia Sebagai Sponsor Baru Liverpool

3

HARIANACEH.co.id, LIVERPOOL –  Liverpool menjalin kontrak baru dengan maskapai penerbangan dari Asia Tenggara. The Reds menggandeng maskapai Malaysia Airlines dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Malaysia Airlines menggantikan maskapai penerbangan asal Indonesia, Garuda Indonesia, yang kontraknya bersama Liverpool habis pada awal tahun 2016.

Sejumlah kerja sama jangka pendek dan panjang sudah digagas oleh Liverpool dan Malaysia Airlines. Para pemain Liverpool akan didaulat sebagai duta Malaysia Airlnes. Selain itu, para pelatih akademi The Reds akan menggelar berbagai coaching clinic di Malaysia.

“Liverpool dan Malaysia selalu memiliki hasrat yang sama soal sepak bola. Ketika kami mengunjungi Malaysia pada tahun 2011 dan 2015, fans mereka amat luar biasa,” ujar Kepala Komersial Liverpool, Billy Horgan.

Sementara itu, CEO Malaysia Airlines, Peter Bellew mengatakan, nama besar Liverpool di kawasan Asia Tenggara dan China menjadi pertimbangan utama untuk menjalin kerja sama.

“Liverpool menjadi salah satu klub paling digemari di dunia, termasuk di Asia Tenggara yang merupakan target pasar kami selama ini,” ujar Bellew.

“Liverpool adalah satu di antara klub dengan fans terbanyak di dunia. Mereka memiliki 100 juta fans di Asia Tenggara dan 40 juta di China,” dia menambahkan.

Liverpool mengalami peningkatan performa di awal musim 2016/2017 ini. Mereka selalu menang di enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan kini bertengger di posisi empat klasemen dengan hanya berjarak dua angka dari Manchester City di urutan teratas.[]

loading...