HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

13 Oktober Hari Tanpa Bra Sedunia, Peduli Kesehatan

6

HARIANACEH.co.id – Setiap tanggal 13 Oktober, segenap warga dunia memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia. Peringatan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kanker payudara.

Hari Tanpa Bra sedunia ini telah disepakati oleh 33 negara pada tahun 2011 lalu untuk membebaskan payudara dengan alasan yang positif, yaitu untuk kesehatan payudara. Selain itu juga, Hari Tanpa Bra sedunia ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan payudara.

Netizen juga turut meramaikan Hari Tanpa Bra Sedunia dengan menggunakan Para netizen mengungkapkan harapannya agar para wanita mendapat edukasi terhadap bra dan penyakit mematikan seperti kanker payudara.

“Semoga semua wanita-wanita sadar kalo pake bra itu harus yg berkualitas jangan yang murahan tapi bikin penyakit #NoBraDay”

“Selamat hari tanpa bra sedunia. Jaga payudaramu yah karena payudara itu adalah bagian yang terindah dari wanita #NoBraDay”

“Setiap tanggal 13 diperingati juga sebagai #NoBraDay untuk memperingati peduli kanker payudara. ”

“#NoBraDay jadikan untuk edukasi ya jgn untuk lelucon & pelecehan. Selamatkan wanita Indonesia dari resiko kanker payudara.”

Lantaran besarnya dukungan dengan menggunakan #NoBraDay, #NoBraDay menjadi trending topic.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time