HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Beberapa Tips ini Membuat Anda Cantik Seperti Wanita Korea

10

HARIANACEH.co.id, Jakarta – Wanita Korea terkenal dengan kulit mereka yang mulus. Dari usia yang sangat muda, mereka telah mengajarkan banyak ritual kecantikan untuk mendapatkan kulit cantik.

IBTimes Singapura telah mengumpulkan lima rahasia kecantikan ala wanita Korea yang mungkin bisa Anda intip berikut ini.

Minum teh barley

Kulit yang baik dan sehat akan tercermin dari warna kulit yang segar. Secangkir teh barley panggang adalah alternatif yang sehat menggantikan secangkir kopi. Ini akan membantu dalam menjaga sirkulasi darah yang sehat dan memberikan Anda kulit yang indah.

Masker

Gunakan masker berjenis sleeping masksemalaman selama Anda tidur. Oleskan maskerwajah berjenis ini pada wajah dan biarkan menyerap selama semalaman. Ini akan melembabkan, dan mencerahkan kulit Anda.

Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi dengan kain yang direndam dalam air panas. Bungkus wajah dengan handuk lembab dan biarkan selama beberapa menit. Pijat kulit dengan kain hangat, dan itu akan mengangkat sel kulit mati. Ini juga akan membantu dalam menghilangkan kotoran dari permukaan kulit.

Singkirkan kuman dengan mandi uap

Mandi uap selama lebih dari lima belas menit akan membunuh virus dan bakteri yang ada dalam tubuh. Selain muda berseri juga membantu dalam kondisi seperti, asma, bronkitis, sinusitis dan alergi.

Ikuti tips perawatan kulit selebritas

Aktris Korea Selatan dan model Song Ji Hyo baru-baru ini mengungkapkan rahasia untuk kulit mulusnya. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Hong Kong Apple Daily, aktris drama Princess Hours ini berbicara tentang perawatan kecantikan.

“Saya bisa merasakan perbedaan ketika saya tidak menggunakan riasan. Tapi saya berpikir bahwa saya lebih memilih untuk lebih nyaman dengan wajah tanpa riasan dari pada berdandan dengan make up. Aku tipe orang yang lebih suka menjadi nyaman daripada peduli tentang bagaimana saya terlihat, “kata Ji Hyo.

“Saya tidur cukup. Karena usia saya bertambah tua, saya sudah mulai berpikir bahwa jika saya tidak merawat kulit saya dengan benar, itu tidak akan terjadi dengan sendirinya. Terutama di musim panas, saya berhati-hati untuk memakai tabir surya dan lebih fokus pada pembersihan,” tambahnya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time