HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sertijab Pangdam, Kodam IM Gelar Pasukan

foto: Pendam IM
25

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh — Panglima Kodam Iskandar Muda resmi dijabat oleh Mayjen TNI Tatang Sulaiman menggantikan Mayjen TNI L. Rudy Polandi. Serah terima jabatan di pimpin oleh Kasad Jendral TNI Mulyono di Aula A.H. Nasution, Mabesad Jakarta pada tanggal 07 Oktober 2016 lalu, dan kini Kodam IM menggelar Apel Bersama Gelar Pasukan sebagai rangkaian kegiatan serah terima jabatan tersebut.

Apel Bersama Gelar Pasukan dilaksanakan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh dengan pimpinan Apel Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan Mayjen TNI L. Rudy Polandi yang di ikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam IM dengan Komandan Apel Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, SAP jabatan sehari-hari sebagai Dandim 0101/BS. Kamis (13/10).

Pangdam IM dalam amanatnya menyatakan, selama kepemimpinan Mayjen TNI L. Rudi Polandi telah mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi oleh Kodam Iskandar Muda, sehingga dalam kondisi paling sulit sekalipun, Kodam Iskandar Muda mampu mengambil sikap dan mengatasi setiap permasalahan dengan baik.

Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda dimanapun berada dan bertugas untuk selalu bersama-sama  melanjutkan dan meningkatkan pembinaan yang telah dilakukan selama ini, dengan harapan prajurit Kodam Iskandar Muda ke depan akan semakin kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

Dan terus meningkatkan profesionalitas didalam pelaksanaan tugas sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. TNI dan masyarakat aceh senantiasa menjaga perdamain yang kini telah dinikmati. Lanjutnya.

Selain itu, Pangdam juga mengucapkan terima akasih kepada Mayjen TNI L. Rudy Polandi yang telah berdinas selama di Aceh dan berjanji akan terus melanjutkan program-progam beliau untuk kemajuan Kodam IM serta menigkatkan sinergitas dengan pemerintah Aceh dalam mendukung pembangunan untuk kesejahteraan aceh.

Dalam kesempatan Apel bersama gelar pasukan tersebut, Mayjen TNI L. Rudy Polandi dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan pengalaman Panglima yang pernah berdinas di aceh sudah sangat memahami kondisi dan situasi di wilayah aceh, sehingga dalam masa kepemimpinan panglima nanti akan dapat membangun dan membina Kodam IM, baik internal maupun eksternal menuju ke arah yang lebih baik lagi, sehingga pada akhirnya terwujudlah prajurit Kodam IM yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

Dan Saya berharap kepada seluruh prajurit serta unsur pimpinan jajaran Kodam Iskandar Muda, agar memiliki komitmen yang sama untuk melangkah secara optimis,  serta meningkatkan loyalitas, moralitas dan integritas dalam setiap pelaksanaan tugas, sehinggadapat mencapai hasil yang maksimal.

Apel Bersama Gelar Pasukan di hadiri oleh Kasdam IM Brigjen TNI Moch. Fahrudin, SOS, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Irdam IM, para pa Ahli, LO AU, LO AL, para Asisten, dan para Kabalakdam serta seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam IM. Kegiatan Apel akhiri dengan penampilan Marching Band dari Taruna BP2IP serta pelaksanaan Defile Pasukan dan Kendaraan sebagai penghormatan kepada Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan Mayjen TNI L. Rudy Polandi.[]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat