HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ingin Capai Orgasme Bersama? Bercintalah Dengan Gaya Ini

9

HARIANACEH.co.id, Jakarta — Gaya bercinta yang liar dan penuh tantangan memang begitu menyenangkan. Namun tidak berarti posisi bercinta yang romantis dan hangat tidak menarik. Menurut Rachel Evans, pelatih dan penulis urusan hubungan asmara, setiap pasangan wajib memiliki kegiatan posisi bercinta yang romantis di setiap sesi ranjang. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan keintiman dan romansa yang ada antara satu sama lain.

Melansir Sofeminine, Kamis (12/11), berikut ini adalah posisi bercinta paling romantis yang patut dicoba berpasangan:

Rocking horse

Rachel mengatakan cara terbaik untuk mendapatkan suasana romantis saat bercinta adalah melalui kontak mata. Seperti posisi bercinta rocking horse.

Posisi ini seperti women on top, yaitu si wanita berada di atas pria dengan posisi dua kaki terbuka dan lutut ditekut. Irama yang lambat, pelukan, dan tatapan mata akan membuat suasana ranjang semakin intim dan hangat.

Slide

Pegang pinggul pasangan wanita Anda, geser ke atas dan ke bawah. Cepat atau lambat itu terserah Anda dan pasangan.

Posisi ini seperti gaya bercinta misionaris. Namun wanita berada di atas dengan posisi kedua kaki lurus dan sejajar dengan kaki pria. Di posisi ini Anda dapat bermain ciuman bersama pasangan, Anda juga dapat mengangkat badan sekitar 45 derajat untuk mendaratkan bibir di puting pasangan.

Close-up

Sama dengan posisi spoon. Rachel menuturkan jika posisi ini sangat bagus untuk menghidupkan romantisme yang hilang akibat aktivitas sehari-hari.

Posisi bercinta gaya samping ini membuat Anda dan pasangan melekat satu sama lain. Berbaringlah dan biarkan pria Anda memeluk dari belakang. Biarkan ia melakukan penetrasi dari belakang. Biarkan pria anda melakukan semua yang dinginkan. Umumnya pria akan meletakkan kedua tangannya di perut dan payudara sambil mengecup leher wanitanya,

Lotus

Jika Anda dan pasangan ingin sesuatu yang instan dan intim, lotus bisa menjadi plihannnya.

Biarkan pria Anda mengambil posisi duduk, sedangkan Anda duduk di atasnya dengan merangkulkan kedua kaki di pinggangnya, seperti bunga lotus alias teratai. Di sini Anda akan mendapatkan semua rangsangan di klitoris yang membuat Anda mabuk kepayang, begitu juga dengan pasangan. Semakin cepat gerakan yang Anda lakukan akan membuat pasangan tak berdaya.[]

loading...