HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Atletico Madrid Menang Telak Atas Granada 7-1

20

HARIANACEH.co.id — Atletico Madrid menggilas tamunya Granada dengan skor telak. Tak tanggung-tanggung, 7 gol dilesakkan dan hanya berbalas 1 dalam lanjutan jornada 8 Disivi Primera La Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu (16/10) dini hari wib.

Bermain di depan publik sendiri, Atletico memulai laga dengan cukup lambat. Akibatnya, tuan rumah malah tesentak dengan gol cantik Isaac Cuenca di menit 18.

Tapi gol itu menjadi suntikan motivasi bagi anak asuh Diego Simeone itu. Hal itu dimulai oleh Carrasco yang di menit 34 mulai membuka pesta gol Atletico.

Bermula dari kemelut di depan gawang, ia menaklukkan kiper Granada dengan sepakan keras kaki kiri.

Ia lantas kembali mencetak gol di akhir babak pertama setelah menerima umpan dari Correa yang menutup laga babak pertama dengan keunggulan tuan rumah 2-1.

Di babak kedua, Carrasco sepertinya tak puas dengan pencatatan namanhya 2 kali di papan skor. Ia kemudian mencetak hattrick di menit 61 setelah dimanjakan asist Antoine Griezmann. Skor berubah 3-1.

Menit 63 Atletico makin menggila dengan menambah gol menjadi 4-1 melalui Gaitan yang baru semenit masuk ke lapangan menggantikan Kevin Gameiro.

Gaitan kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-81 untuk mengubah skor menjadi 5-1. Angel Correa pun ikut menambahkan namanya di papan skor di menit 85.

Ketika laga sepertinya akan berakhir tanpa ada gol tambahan, Tiago kini yang dimanjakan dengan asist Carrasco di injury time yang sekaligus menutup laga itu dengan kemengan 7-1 Atletico Madrid atas Granad.

Dengan hasil ini, Atletico pun kembali ke puncak klasemen dengan poin 18. Sedangkan Granada tetap terpuruk di dasar klasemen.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat