HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Canon EOS 5D IV Membuat Foto & Video Anda Semakin Sempurna

23

HARIANACEH.co.id – Bagi para fotografer profesional, mungkin saat inilah waktu yang tepat untuk meng-upgrade kamera Anda yang sudah sedikit ketinggalan zaman. Karena Canon melalui PT Datascrip, 5 Oktober 2016 baru saja merilis kamera terbarunya, yaitu Canon EOS 5D Mark IV meneruskan serie Mark III yang melegenda di Jakarta.

Dari segi kemampuan, Canon EOS 5D Mark IV jelas memiliki kemampuan yang lebih canggih dibanding pendahulunya. Selain sensor kamera yang lebih besar dan lebih cepat, 30.4 MP dan Dual Pixel CMOS AF, kamera ini juga ditanamkan format video tercanggih abad ini: 4K. Namun jika dibandingkan dengan kamera lain yang sudah lebih dulu mengusung format 4K, miliki Canon EOS 5D Mark IV terbilang cukup berbeda. Selain memiliki mengambil video berkualitas 4K, para pengguna juga dimungkinkan untuk mengambil foto tunggal yang berasal dari video 4K dengan fitur 4K frame grabs. Canggih, kan?

Kecanggihannya masih belum berhenti sampai di sana, karena bagian pengambil gambar juga semakin meningkat kemampuannya. Canon menyematkan teknologi Dual Pixel RAW atau disingkat DPRAW untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan presisi. Anda tentu ingat mengapa banyak fotografer profesional menyarankan untuk mengambil gambar dengan format RAW? Ya, untuk mendapatkan gambar yang lebih tajam.

Tentu akan sangat menyenangkan jika Anda para fotografer profesional bisa memiliki kamera canggih dari Canon. Dan saat ini kamera Canon EOS 5D Mark IV sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp49 juta ++ untuk body only.

Berikut spesifikasi Canon EOS 5D Mark IV yang dirilis hari ini di Jakarta:

Pixel: 31MP (Jpeg & RAW)
Sensor: CMOS Sensor
AF Points: 61 Points
ISO: 100-12800 (expansion to 102400)
Shutter Speed: 1/8000 to 30 sec.
Continous Shooting Speed: 7 fps
Movie: 4K
Weight: 800 gram (body only)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat