HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Gaya Berpakaian ala Tentara yang Harus Anda Coba

18

HARIANACEH.co.id – Beberapa pria mungkin tidak banyak tahu bahwa sebagian besar pakaian mereka terinspirasi dari military pieces yang telah ada sejak era 60-an. Sudah sangat banyak desainer ternama menjadikan items yang berbau militer sebagai bagian dari military outfit. Celana cargo, bomber jacket, dan sepatu boots, itu semua merupakan esensi yang terkandung dalam military style bawaan para tentara zaman perang dunia pertama.

Alasannya sederhana, gaya vintage tak pernah mati karena gaya militer selalu aplikatif dari masa ke masa dan andal untuk memberikan kesan stylish pada penampilan. Yang sangat disayangkan adalah, terlalu banyak pria di luar sana yang takut bereksperimen untuk mendapatkan killer style yang berbau militer. Kebanyakan dari mereka malah berpikir gaya tersebut sangat “jadul” dan tidak cocok diterapkan di Indonesia. Tidak harus mengenakan pakaian seperti tentara, kecuali jika Anda ingin bertempur di medan perang. Apalagi jika Anda merupakan pria yang mempunyai postur tubuh tinggi dan berisi. Hanya memakai kaus polos berwarna dark olive green dan sepatu boots saja, Anda sudah mendapatkan kesan pria militer.

How to wear it

Misalnya kemeja army warna dark green + Camo parka jacket + dark blue jeans + brown chucka boots. Itu lebih dari cukup. Kuncinya adalah get your perfect fit. Tidak kebesaran dan kekecilan. Selalu sesuaikan ukuran pakaian dengan bentuk tubuh Anda. Jika masih kurang oke, Anda bisa menambahkan sentuhan accessories seperti kalung dan jam tangan militer yang sering kita lihat pada semua tentara.

2

3

4

loading...