HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Saat Traveling, Lakukan Perawatan Rambut Ini

3

HARIANACEH.co.id – Traveling memang selalu menyenangkan. Terlebih bila selalu dilakukan secara rutin untuk menyegarkan fisik dan pikiran. Namun ada beberapa hal yang tak boleh luput dari perhatian.

Perawatan rambut, jangan menyepelekan perkara ini jika memiliki hobi traveling. Memang di tempat tujuan wisata banyak tersedia produk perawatan rambut, tapi akankah cocok? Lalu cuaca dan iklim pun pasti berbeda. Berikut ini beberapa hal mengenai perawatan rambut yang harus diperhatikan bagi Anda yang hobi traveling.

Bagaimana iklim dari destinasi yang Anda tuju

ketahui dengan jelas bagaimana iklim dari destinasi yang Anda tuju. (travel.idntimes.com)
ketahui dengan jelas bagaimana iklim dari destinasi yang Anda tuju. (travel.idntimes.com)

Pertama-tama, ketahui dengan jelas bagaimana iklim dari destinasi yang Anda tuju. Ini dilakukan guna mengetahui langkah apa yang harus dilakukan untuk tetap menjaga rambut sehat dan indah.

Perawatan rambut seperti serum dan conditioner anti-frizz is a must!

perawatan rambut. (vemale.com)
Perawatan rambut. (vemale.com)

Kedua, jika Anda berpergian ke tempat dengan iklim yang lembab seperti pantai, perawatan rambut seperti serum dan conditioner anti-frizz is a must! Suhu yang lembab bisa membuat rambut sulit diatur. Jika suhunya terlalu panas, jangan lupa membawa topi atau scarf untuk menutup kepala.

Jangan lupa untuk terus minum banyak air putih

Minum banyak air putih. (blog.hicity.co.id)
Minum banyak air putih. (blog.hicity.co.id)

Ketiga, jangan lupa untuk terus minum banyak air putih. Di mana pun berada, jangan sampai lupa memerhatikan kesehatan rambut dari dalam dengan menghidrasi minum air putih yang cukup.

Bawa produk perawatan rambut sendiri

Bawa produk perawatan rambut sendiri. (piknikdong.com)
Bawa produk perawatan rambut sendiri. (piknikdong.com)

Keempat, bawa perawatan rambut sendiri. Anda sudah memiliki produk perawatan rambut yang cocok di rumah, bawa yang Anda perlukan. Jangan karena ingin simple dan ringan, lantas Anda membeli produk perawatan rambut di destinasi wisata yang belum tentu cocok dengan Anda. Sekian dilansir Boldsky, Minggu (16/10/2016).

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time